beli-toyota-dan-spesifikasi-toyota-calya-makassar

Pasar Toyota Sienta dan Avanza Stabil di Makassar

Membidik pangsa pasar yang sama rupanya tidak menjadi halangan bagi Grand New Toyota Avanza meraih kesuksesan. Seperti konsumen otomotif tahu, saudara barunya yakni All New Toyota Sienta juga terjun di segmen yang sama yakni Compact MPV. Namun bukannya memakan pasar Toyota Avanza. Ada Toyota Sienta, penjualan Toyota Avanza tetap stabil dan cenderung naik.

Sejauh ini, selama yang dilihat bagaimanapun dengan adanya tren Jenis MPV yang terbaru seperti hadirnya All New Toyota Sienta juga, Toyota di Makassar merasa pangsa pasar model MPV di Makassar ini luas dan kondisi konsumennya berbeda-beda. Jadi Toyota Avanza bagi mayoritas konsumen di Makassar masih menjadi mainstream dan masih menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat yang membutuhkan antara fungsionalitas dengan emosionalnya itu tetap seimbang.

Sudah sejak lama juga Toyota Avanza dikenal sebagai mobil yang serba bisa. Jadi Avanza cukup tangkas saat dipakai melintasi jalan mulus, jalan agak rusak, atau dipakai beramai-ramai sekalipun. Dan terbukti hingga saat ini magnet jualan Toyota Avanza masih menjadi yang utama bagi Toyota di Makassar.

beli-toyota-di-makassar

“Dalam tahun 2016 ini demand (permintaan) Toyota Avanza masih cukup kuat. Terbukti data penjualan Toyota Makassar dari Januari sampai bulan September justru terjadi peningkatan dibanding tahun lalu dan stabil di angka rata-rata di atas 40.000-41.000 unit. Market share-nya pun relatif masih kuat sehingga Toyota di Makassar cukup percaya diri kebutuhan untuk model samacam ini masih cukup besar,” ujar Mario, sales rekomendasi Toyota di Makassar.

Untuk informasi terkait dengan promo, pembelian dan prosedur pemesanan Toyota di Makassar, silahkan hubungi nomor Sales Rekomendasi Toyota Makassar dibawah ini

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI