beli-toyota-rush-di-makassar

Alasan Konsumen di Makassar Memilih Toyota New RUSH Dibanding TERIOS, Dan Honda BR-V

Toyota new Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 terbukti berhasil mendorong pasar automotif Makassar dan sekitarnya di segmen medium sport utility vehicle (SUV). Akhir Agustus lalu, ketika pasar segmen medium SUV mengalami penurunan karena boomingnya produk Toyota Sienta dan Toyota Calya di segmen MPV, penjualan Toyota Rush tetap menunjukkan pertumbuhan. Mobil Toyota New Rush dengan kapasitas tujuh penumpang ini tetap berhasil mengangkat penjualan Toyota di segmen medium SUV Rush dengan jumlah 4.252 unit atau naik 38,2 persen sehingga berhasil menjadi market leader di segmennya.

“Dengan kapasitas akomodasi yang lebih banyak serta tampilan lebih stylish dan sporty yang ditunjang dengan peningkatan performa berkendara, lineup Toyota New Rush terbaru lebih optimal untuk menghadapi berbagai kondisi infrastruktur jalan di Makassar dan di daerah yang juga tak lepas dari faktor cuaca. New Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 melebihi ekspektasi masyarakat akan kendaraan Medium SUV yang sebenarnya,” ujar Mario, Sales Rekomendasi Toyota untuk wilayah Makassar, Gowa, Maros, Bulukumba, takalar, pangkep, Pare-pare, Pinrang, sidrap, Mamuju, Sengkang, Wajo, enrekang, palu, kendari, Poso, Bau-Bau, Jeneponto, Bone, Selayar, Palopo, Toraja, luwuk Timur, dan Palu, Minggu (25/9/2016).

Sebagai pionir di segmen medium SUV, Toyota New Rush yang diluncurkan pertama kali pada 2006 telah berhasil mencapai posisi mobil terlaris di segmennya dengan total penjualan mencapai 235.000 unit.

Dengan lebih dari ratusan ribu unit yang telah terjual, Toyota New Rush telah mengamankan posisinya, dan dengan angka itu juga yang menyebabkan Toyota New Rush layak berada di posisi nomor satu di pasar SUV dunia dan Indonesia termasuk di wilayah Makassar, Gowa, Maros, Bulukumba, takalar, pangkep, Pare-pare, Pinrang, sidrap, Mamuju, Sengkang, Wajo, enrekang, palu, kendari, Poso, Bau-Bau, Jeneponto, Bone, Selayar, Palopo, Toraja, luwuk Timur, dan Palu. Dengan Toyota Rush terbaru yang telah menerobos pasar otomotif Makassar pada tanggal 26 Pebruari 2016 lalu, persaingan sengit di segmen SUV compact pastinya makin tidak ada lagi.

toyota-makassar-rush-terbaru

Toyota Rush menggunakan berbagai fitur dengan desain yang hampir sama dengan yang dioperasikan oleh Daihatsu Terios, yang merupakan pesaing utama dalam segmen SUV ini. Walaupun demikian, setelah menilik foto pengenalan Toyota Rush 2016, siapapun pasti berasumsi bahwa Toyota Rush ini akan mampu memenuhi sebagian besar harapan penggemarnya.

Kelebihan Toyota Rush Dibanding Daihatsu Terios Dan Honda BR-V

Berbagai fitur unggulan dimiliki oleh Toyota Rush terbaru, mulai Dual Airbag nya sampai pada beberapa fitur canggih khas SUV membuatnya banyak diminati oleh Konsumen Otomotif di Makassar dan sekitarnya. Toyota Rush mempunyai 5 buah kursi dengan chasis monoqoque yang mampu memanjakan pengemudi dan penumpang di bagian kabin paling belakang.

Toyota Rush Terbaru yang telah hadir di Makassar, Gowa, Maros, Bulukumba, takalar, pangkep, Pare-pare, Pinrang, sidrap, Mamuju, Sengkang, Wajo, enrekang, palu, kendari, Poso, Bau-Bau, Jeneponto, Bone, Selayar, Palopo, Toraja, luwuk Timur, dan Palu membawa berbagai kelebihan yang telah kita ketahui bersama. Diantaranya adalah;

Kelebihan Toyota Rush 2016

  • Ground Clearance yang tinggi
  • Mesin 1.500 cc namun irit dan senyap
  • AC Double Blower
  • Suspensi nyaman dan kurang getar
  • Dilengkapi Corner Sensor, Electric Power Steering, serta ESP yang termasuk sistem steering baru yang menjadikan kemudi lebih ringan saat dikendalikan.
  • Bagian kaki-kaki makin mantap dengan teknologi sistem suspensi yang sudah di upgrade dengan kemampuan meredam kejut.
  • Bagian per ulir sok depan New Toyota Rush sudah diganti dengan model per ulir yang jauh lebih empuk dan nyaman.
  • Desain yang jauh lebih gagah, sporty nan elegan.

Hal lainnya yang juga menjadi pertimbangan adalah fasilitas yang diberikan oleh dealer mobil Toyota. Mudahnya mendapati fasilitas penjualan, layanan perawatan mobil, hingga tersedianya suku cadang Toyota New Rush diberbagai kota dan Kabupaten seperti di Makassar, Gowa, Maros, Bulukumba, takalar, pangkep, Pare-pare, Pinrang, sidrap, Mamuju, Sengkang, Wajo, enrekang, palu, kendari, Poso, Bau-Bau, Jeneponto, Bone, Selayar, Palopo, Toraja, luwuk Timur, dan Palu.

Dengan segala kelebihan yang dimiliki diatas, tak heran jika banyak pecinta otomotif di Makassar, dan di daerah lebih memilih Toyota Rush sebagai SUV andalannya.

Untuk informasi terkait dengan promo, spesifikasi, harga, pembelian dan prosedur pemesanan Toyota di Makassar, silahkan hubungi nomor kontak dibawah ini

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI