all-new-toyota-kijang-innova

IIMS 2016 lalu, Toyota memperkenalkan kendaraan IMV generasi teranyar, selain Hilux TRD, pencinta otomotif di Indonesia juga bisa melihat langsung All New Kijang Innova dan All New Fortuner.

Spesifikasi All New Kijang Innova Tipe Grade, G, V serta Flagship Q

Desain modern diusung All New Kijang Innova dengan konsep Multi Performance Vehicle, yang artinya memiliki performa tenaga mumpuni dengan efisiensi yang optimal dari dukungan teknologi Dual VVT-i untuk mesin bensin, dan mesin terbaru GD untuk diesel.

All New Kijang Innova masih mempertahankan DNA Kijang sebagai mobil legendaris yang senantiasa mengikuti perkembangan gaya hidup masyarakat Indonesia yang terus meningkat. Dengan platform dan model yang sama sekali baru, All New Kijang Innova menawarkan pengalaman berkendara yang jauh lebih baik kepada konsumen, yaitu adanya fitur ECO/PWR Mode yang bisa merubah karakter mobil jadi lebih efisien (ECO) dan lebih bertenaga (Power).

All New Kijang Innova sebagai Grand Tourer yang meningkat kelasnya, hadir dengan tipe Grade, G, V serta flagship Q, untuk memberikan alternatif pilihan kepada konsumen. Konsep interior dengan model living room memberikan kenyamanan dan kemewahan dengan ruang yang lebih luas dengan fitur yang berlimpah.

Spesifikasi All New Toyota Fortuner VRZ, SRZ dan Grade G

toyota-all-new-fortuner-vrz-paling-diburu-konsumen

Sementara, All New Fortuner sebagai keluarga IMV, dihadirkan kepada konsumen Indonesia dengan pengembangan yang mengacu pada dinamika kebutuhan pelanggan di Indonesia. Untuk memudahkan konsumen memilih kendaraan jagoannya, Toyota telah menghadirkan 6 line up All New Fortuner dengan 3 tipe utama yang diusung yaitu, VRZ, SRZ sebagai grade terbaru, dan grade G.

All New Fortuner ini dihadirkan dengan varian 4×2 SRZ A/T yang bermesin bensin berkapasitas 2.700 cc, dan 4×2 diesel berkapasitas 2.400 cc pada VRZ A/T dan G dengan transmisi manual dan otomatis. Meskipun kapasitas mesin lebih kecil 100 cc, tapi performanya justru semakin baik jika dibandingkan dengan Fortuner terdahulu. Dan bagi konsumen yang mencari pengalaman lebih, bisa memilih varian 4×4. Semua line-up All New Fortuner didesain untuk pelanggan yang ingin aura sporty kuat di kendaraan mereka.

Untuk tipe A/T maupun M/T sudah dilengkapi transmisi 6 speed dengan perpindahan gigi yang halus, torsi yang sangat powerful meski pada RPM rendah, sehingga sangat pas dengan kondisi geografis dan jalan di Indonesia. Tak hanya itu, suasana fun to drive juga hadir karena adanya fitur ECO/Power Mode (A/T).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi, kunjungi dealer Toyota terdekat atau hubungi

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI