toyota highlander

Kenal Toyota Highlander? Info terbaru, Toyota telah merombak Highlander sebagai model tahun 2017 nanti. Crossover yang telah diperbarui ini akan telah diperkenalkan di ajang New York Auto Show beberapa waktu lalu.

Dilansir Leftlanenews, Toyota Highlander terbaru akan mendapatkan desain Grille baru. Bumper depan di desain ulang dengan konsep dibuat lebih rendah serta nampak desain lampu baru di depan.
Toyota juga menambahkan beberapa desain pelek alloy dengan konsep yang lebih segar.

Lineup Highlander ditawarkan dengan varian terbaru. Toyota sendiri menawarkan varian menengah yang disebut SE sebagai jenis varian baru.

Baca Juga: Toyota RAV4 Hybrid.. Pilihan Untuk SUV Termurah dengan Performa Tinggi di Indonesia

Untuk Model SE, dipasang Pelek Alloy 19 inch, Suspensi Sporty serta beberapa aksen hitam. Di interiornya sendiri, varian SE Nampak memiliki jok kulit hitam dengan jahitan Nampak kontras berwarna perak.

Crossover ini nantinya dilengkapi dengan mesin jenis terbaru. Model entry-level masih tetap menggunakan mesin empat silinder 2.7 liter. Sementara varian tuk diatasnya akan dipasangi mesin V6 3.5 liter injeksi langsung yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis delapan percepatan baru.

Toyota mengklaim, dengan transmisi delapan percepatan ini, performa dan efisiensi bahan bakar akan lebih tokcer.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI