Avanza , Yaris dan Fortuner Raih Penghargaaan di ICSA

avanza ,yaris dan fortuner raih penghargaaan di icsa

PT Toyota Astra motor (TAM) kembali unjuk gigi di kancah otomotif dengan meraih penghargaan bergengsi dari produk andalannya di segmen kendaraan roda empat yakni Avanza, Fortuner dan juga Yaris. Ketiga produk andalan Toyota ini sukses menerima penghargaan di kelasnya masing-masing sebagai produk terbaik dan memuaskan dalam ajang Indonesia Customer Satisfaction Awards 2016.

Avanza ,Yaris dan Fortuner raih penghargaaan di ICSA sebagai produk terbaik bertutut-turut yakni di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV) dan juga produk City Car. Penghargaan ICSA sendiri adalah ajang tahunan yang sangat bergengsi sebagai apresiasi untuk perusahaan-perusahaan yang dinilai memiliki prestasi bagus di Indonesia dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya. Penilaiannya sendiri ditentukan berdasarkan riset pasar di enam kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Makassar dan Medan, dengan melibatkan lebih dari 5.700 koresponden yang tersebar dan merupakan konsumen yang merasakan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan pengusung produk yang digunakannya.

20161121_154958

Senada dengan Toyota Avanza di segmen MPV dan Toyota Yaris di segmen City Car yang sukses menyabet penghargaan di ajang ICSA, Toyota Fortuner juga mendapatkan gelar terbaiknya sendiri yang diperoleh dalam ajang CCS 2016 yang di usung oleh Media Otomotif Nasional. Mobil bersegmen SUV ini ternyata mampu menyabet dua penghargaan sekaligus yakni sebagai  mobil terbaik di kategori The Highest Customer Satisfaction Index in Authorized Service Station by Brand dan The Highest Customer Satisfaction Index in Durability by Type.

Inovasi dan Performa yang Selalu Meingkat

Salah satu faktor yang memberikan peluang bagi Avanza ,Yaris dan Fortuner raih penghargaaan di ICSA berturut-turut adalah dengan selalu dihadirkannya inovasi terbaru dan peningkatan performa yang baik di semua produknya. Di kondisi pasar yang kian dinamis Toyota selalu mementingkan kebutuhan pasar Indonesia sebelum mengeluarkan produk yang akan dipasarkan. Contohnya saja seperti Toyota avanza yang masih menyabet sebutan mobil MPV “Sejuta Umat” yang sangat disukai pasaran. Karena tingginya minat konsumen atas produk ini, pihak Toyota selalu memberikan improvement yang meningkat, seperti menghadirkan fitur dan teknologi tercanggih pada seri terbarunya yakni Grand New Avanza.

20161219_172215Selanjutnya pada segmen City Car terdapat toyota Yaris yang masih menjadi kepercayaan para konsumen yang berjiwa muda dan dinamis, yang akhirnya mendapatkan gelar sebagai Best City Car dengan diciptakannya improvement yang sangat nyata di tahun 2014, sehingga semakin digemari konsumennya. Masih senada dengan produk Avanza dan Yaris, Toyota Frotuner juga sangat digemari dengan kehadiran fitur offroad yang mumpuni, sehingga dapat menyusuri segala medan yang terjal tanpa diragukan lagi.

Pelayanan Service Kendaraan yang Memuaskan

Selain selalu tampil konsisten dengan inovasi dan performa produk yang semakin meningkat, Toyota juga selalu mempertahankan konsistensinya dalam memberikan pelayanan yang memuaskan memelalui service kendaraan yang mudah untuk konsumen setianya. Tak heran para konsumen pun merasa terpuaskan dengan kemudahan dan kenyamanannya dalam menggunakan dan melakukan perawatan untuk kendaraan yang dimilikinya.

Demi kepuasan pelanggannya Toyota pun selalu memberikan inovasi pada pelayanannya mulai dari layanan 24 jam yang mudah dijangkau hanya dengan menggunakan media sosial yang mumpuni dan responsif menjawab kebutuhan konsumennya. Melalui bengkel resminya pelanggan juga dapat memperoleh layanan Express maintenance, Body & paint dan Toyota Genuine Parts (TGP). Ada pula layanan yang memberikan kemudahan bagi konsumen yang tidak dapat datang ke bengkel resmi, yakni dengan menggunakan pelayanan Toyota Mobile Sevice (TMS). Hingga saat ini tercatat sebanya 279 gerai resmi Toyota yang beroperasi di seluruh Indonesia, guna memberikan kemudahan pelayanan dan kepuasan bagi penggunanya. Jadi, tak heran jika produk Toyota seperti Avanza ,Yaris dan Fortuner raih penghargaaan di ICSA.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI