toyota 86

Toyota akan mulai meluncurkan mobil sport Toyota 86 dengan beberapa perubahan tampilan yang terinspirasi dari sejumlah kompetisi balap yang diikuti Toyota, misalnya di 24 Hours Of Nurbugring.

Dikutip dari siaran pers resminya, Toyota 86 dengan rancangan terbaru akan dihadirkan pada 1 Agustus 2016 mendatang. Tampak sejumlah bagian diubah, utamanya di karakteristik pengemudi dibuat lebih nyaman dan menyenangkan bagi para otolovers mobil sport.

Perubahan Toyota 86 nantinya berfokus pada evolusi mobil sebagai mobil sport. Dalam pengembangan Toyota 86 diungkapkan, perubahan telah dilakukan dengan sempurna dengan menonjolkan sisi evolusi dari mobil sport itu sendiri.

Baca Juga: ini tampilan terbaru toyota FT 86

toyota 8679

Tampak sejumlah bagian diperbaharui seperti Torsi Linear dari mesin yang berkecepatan rendah. Bagian tersebut ikut dibarengi dengan perubahan di Air Intake dan Sistem Exhaust.

Bagian interior dirancang lebih aerodinamis mulai dari tampilan depan hingga tampilan belakang mobil. Untuk interior, bagian kokpit Toyota 86 didesain agar pengemudi merasa sangat rileks dan lebih terhubung dengan mobil.

Baca Juga: Harga New Toyota Avanza Facelift 2015

Ukuran diameter pada setir kemudi adalah hal terkecil yang pernah dibuat oleh Toyota. Panel instrumen serta layar informasi dipasangi 4.2 inch TFT multi-information display.

Toyota 86 memang telah menjadi langganan di beberapa kompetisi balap, salah satunya ajang ketahanan mobil 24 Hours of Nurbugring. Lewat ajang balap juga, pihak Toyota mampu menjaring penggemar untuk Toyota 86.

Toyota 86 direlease pertama kali 2012 lalu. Coupe tersebut dirancang sedemikian rupa dengan desain roda belakang unik dengan handling yang intuitif demi menambah sensasi berkendara.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi, kunjungi dealer Toyota terdekat atau hubungi

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI