dapatkan informasi harga sienta dan test drive sienta di makassar

Toyota Sienta Hadir Di Makassar

Toyota Sienta menjadi salah satu produk paling panas yang hadir tahun ini di Makassar. Sienta akhirnya hadir setelah mengikuti roadshow Toyota di beberapa kota besar di Indonesia. PT. Toyota Astra Motor (TAM) serius membidik pasar Makassar untuk memasarkan produk terbaru mereka ini. TAM juga mengikuti pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diadakan di Makassar.

Dalam pameran ini, TAM memberikan keleluasaan pada pengunjung untuk dapatkan informasi harga sienta dan test drive sienta di makassar. Hal ini dilakukan guna untuk membuat masyarakat Makassar menjadi lebih tahu akan mobil ini.

Mengapa Makassar?

Menurut Bansar Maduma, GM Divisi Nasional Area VI (Sulawesi dan Indonesia Timur) TAM, Makassar dipilih karena potensi pasar yang besar di kota ini. Sejak diperkenalkan pada awal April 2016 di Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, mobil ini sudah dipesan banyak orang. Menurut Bansar, target 200 unit yang dipesan berhasil dicapai. Dan, yang menarik, 75% dari jumlah itu berasal dari pasar Makassar.

Bansar mengungkapkan bila Sienta sendiri menjadi salah satu produk unggulan untuk pasar MPV. Karena hal in pula, mobil ini sangat cocok untuk digunakan didalam kota. Makassar menjadi salah satu tempat yang paling cocok untuk mobil dengan jenis Sienta ini.

Masyarakat Makassar juga dirasa tepat sebagai pasar untuk memasarkan produk ini. Menurut CEO PT. Hadji Kalla (Kalla Toyota), Hariyadi Kaimuddin, masyarakat Makassar pada dasarnya suka produk baru. Dan, dengan produk baru Toyota berupa Toyota Sienta ini, diperkirakan dapat meningkatkan penjualan mobil Toyota yang lumayan stabil selama 4 bulan terakhir.

MPV Juga Jadi Alasannya

Selain kemudahan dapatkan informasi harga sienta dan test drive sienta di makassar yang diberikan, jenis mobil MPV juga menjadi alasannya. Bila dilihat dari penjualan produk Toyota di daerah Sulawesi Selatan termasuk Makassar, maka MPV menjadi penyumbang terbanyak.

Lebih dari 50% produk yang berhasil dipasarkan merupakan Toyota tipe Avanza dan Innova. Keduanya merupakan jenis MPV. Hal inilah yang membuat mobil dengan jenis yang sama, yaitu Sienta berpeluang mendapatkan respon baik.

Toyota Sienta

Mobi Toyota Sienta sendiri merupakan produk dari Toyota yang diproduksi di Indonesia. Meskipun diproduksi secara lokal, namun Anda tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Menurut Senior Executive Product Planning & Development TAM, Hiroyuki Nakamata, tidak ada penurunan kualitas. Sienta yang diproduksi di Indonesia memiliki kualitas baik dengan standar internasional seperti di Jepang.

info pemesanan line up baru toyota sienta

Bahkan, Hiroyuki mengatakan produk Sienta di Indonesia menggunakn mesin baru yang baik. Produk ini menggunakan mesin NR Series Dual VVT-i. Selain mesin baru, desain baru juga diterapkan, misalnya dengan menggunakan ground clearance yang lebih tinggi. Hal ini sangat cocok dengan kondisi jalanan di Indonesia, sehingga pengguna menjadi lebih nyaman.

Indonesia juga menjadi negara kedua tujuan pemasaran dari Toyota Sienta. Toyota Jepang sendiri melakukan riset selama 1 tahun sebelum memutuskan hal ini. Jadi, dapat dikatakan mobil ini cocok untuk Indonesia, terutama kota Makassar yang akan menjadi tujuan pemasaran produk ini.

Daftar Harga

Untuk Anda yang ingin mengetahui dapatkan informasi harga sienta dan test drive sienta di makassar, berikut informasi dan daftar harga on the road jakarta

–       Toyota Sienta E (MT) Rp 230 juta

–       Toyota Sienta E (CVT) Rp 245 juta

–       Toyota Sienta G (MT) Rp 245 juta

–       Toyota Sienta G (CVT) Rp 260 juta

–       Toyota Sienta V (MT) Rp 260 juta

–       Toyota Sienta V (CVTRp 275 juta

–       Toyota Sienta Q (CVT) dijual dengan harga Rp 295 juta

info dan pemesan untuk wilayah makassar dan sekitarnya.

Hub: Mario Toyota Urip Sumoharjo

hp/Wa : 081242158413

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI