fungsi follow mi home pada fortuner

Fungsi Follow Me Home Pada Fortuner

Fungsi follow me home pada Fortuner merupakan kegunaan dari fitur terbaru Toyota Fortuner yang juga dikenal sebagai salah satu fitur tercanggih yang dimiliki sebuah mobil hingga saat ini. Dari waktu ke waktu, Toyota selalu menambahkan berbagai inovasi terbaru untuk melengkapi fasilitas yang terdapat pada mobil terbaru keluaran Toyota.

Setelah sebelumnya banyak mengembangkan seri kecanggihan teknologi dari segi pengamanan mobil dengan alarm dan pengaman pada pintu mobil, kini Toyota kembali mengeluarkan jenis teknologi terbarunya yang bernama Follow Me Home. Hingga saat ini, teknologi terbaru Follow Me Home tersebut baru terdapat pada mobil Toyota All New Avanza dan juga terdapat pada Toyota New Fortuner. Berikut ini merupakan fungsi follow me home pada Fortuner yang telah dijual ke pasaran.

Memberikan Pencahayaan di Sekitar Mobil

Fungsi utama dari sistem follow me home ini adalah memberikan pencahayaan di sekitar mobil yang beru saja diparkir. Biasanya, pemilik mobil akan merasa kesulitan apabila setelah memarkir mobil lalu keadaan di sekitar mobil menjadi gelap gulita. Hal inilah yang kemudian dilihat sebagai salah satu peluang untuk mengembangkan teknologi sekaligus menambahkan fasilitas oleh pihak Toyota.

Apabila setelah memarkir mobil, Anda menyalakan lampu jauh atau yang biasa disebut dim sebelum Anda mematikan mesin, maka cahaya terang di sekitar mobil kemudian akan muncul di sekitar mobil dan akan sangat membantu apabila pemilik mobil akan melakukan sesuatu ataupun mencari barang di sekitar mobil yang mesinnya sudah dimatikan. Lampu terang tersebut akan menyala sekitar setengah menit atau 30 detik sebelum akhirnya akan mati secara otomatis.

Memberikan Penerangan Ketika Akan Masuk Rumah

Garasi yang gelap juga sering kali dipandang menjadi sebuah permasalahan yang dirasakan oleh pemilik mobil yang akan memasuki rumah setelah memarkirkan kendaraannya di garasi. Garasi yang biasanya dibuat merupakan sebuah ruangan yang tidak terlalu luas dan juga dengan penerangan yang seadanya. Hal tersebut kemudian membuat para pemilik mobil akan kesulitan untuk mencari penerangan dan menuju ke rumah setelah selesai memarkirkan kendaraan. Kemungkinan untuk menabrak benda-benda di sekitar lokasi tersebut juga sangat besar apabila Anda tidak memiliki penerangan yang cukup sebelum memasuki dalam rumah.

Dengan menggunakan sistem follow me home pada mobil Anda, maka pencahayaan akan Anda dapatkan sementara Anda berjalan menuju ke dalam rumah ataupun melangkah keluar dari area garasi. Setelah beberapa saat, maka lampu pada mobil Anda akan mati dengan sendirinya. Merupakan sebuah kemajuan teknologi yang amat sangat bermanfaat untuk Anda yang ingin memperoleh kemudahan sesaat setelah mematikan mesin mobil Anda. Beberapa fungsi follow me home pada Fortuner merupakan sebuah kemajuan besar yang juga unik pada dunia otomotif, khususnya di Indonesia.

Harga fortuner Di Makassar

jika anda ingin mengetahui harga fortuner di makassar
Fortuner Type NEW 4×2 G M/T 2.4 DIESEL NEW     Rp 464.500.000
Fortuner Type NEW 4×2 G A/T 2.4 DIESEL NEW     Rp 482.500.000
Fortuner Type NEW 4×4 G A/T 2.4 DIESEL NEW     Rp 578.900.000
Fortuner Type NEW 4×2 A /T 2.4 DIESEL VRZ          Rp 517.100.000
Fortuner Type NEW 4 X 2 A/T 2.7 SRZ BENSIN        Rp 532.600.000
Fortuner Type NEW 4X4 A/T 2.4 VRZ DIESEL           Rp 656.900.000

baca juga spesifikasi new fortuner 2016

untuk info dan pemesanan

hub: mario 081242158413

 

 

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI