Butuh Dana Tunai Cepat Tanpa Proses Berbelit

Dalam beberapa hal, masyarakat di Makassar dalam memenuhi kebutuhan pribadi, seperti biaya berobat, bayar kuliah anak atau modal bisnis, terkadang mereka membutuhkan dana tunai yang cepat dan tidak berbelit-belit.

Biasanya, masalah keuangan itu bisa diselesaikan hanya dengan cara meminjam kepada saudara, keluarga atau teman. Tapi jika sudah mentok atau tidak bisa lagi diandalkan, sebagian orang di Makassar, pinjaman ke perusahaan pembiayaan (leasing) dengan jaminan BPKB Motor atau Mobil menjadi solusi terakhir.

Melakukan pinjaman modal atau uang tunai di perusahaan pembiayaan seperti Mandiri Utama Finance yang beralamat di Jl. AP. Pettarani Ruko Diamond, Masale, Panakkukang, Kota Makassar, dalam benak sebagian orang di Makassar menganggapnya sebagai sesuatu yang rumit dan berisiko.

Dianggap rumit, karena kebanyakan calon debitur di Makassar jika mengajukan pinjaman ke perusahaan multi finance, prosesnya kadang dipersulit. Dinilai berisiko, karena aset yang dijaminkan oleh si debitur menjadi taruhan ketika mereka tidak sanggup menyelesaikan kewajibannya.

Solusi Pinjaman Dana Cepat Di Mandiri Utama Finance, Makassar

Akan tetapi, sebenarnya jika masyarakat di Makassar mengetahui dan mengerti proses, mulai dari pengajuan berkas persyaratan sampai dilakukannya akad kredit, bisa jadi si calon debitur sudah mengerti dan paham dampak serta resiko, termasuk solusi jika tidak diminta-minta dirinya ada dalam kondisi gagal bayar.

Maka dari itu, meminjam ke Mandiri Utama Finance sebagai salah satu perusahaan pembiayaan dengan jaminan BPKB Motor atau BPKB Mobil bisa menjadi pilihan alternatif yang pas tanpa kamu harus bergantung kepada orang lain.

Bisa dikata, hampir seluruh perusahaan pembiayaan di Makassar mempunyai produk kredit dengan jaminan BPKB Motor atau Mobil. Seperti halnya Mandiri Utama Finance yang merupakan salah satu pembiayaan terpercaya dengan proses cepat di Makassar.

Namun, sebelum anda berkunjung ke kantor Mandiri Utama Finance, Jl. AP. Pettarani Ruko Diamond, Kota Makassar, sebaiknya kamu lebih dulu siapkan syarat-syarat pengajuan kredit Mandiri Utama Finance seperti yang ada di dalam artikel ini. Tujuannya jelas, agar berkas anda bisa langsung diproses oleh karyawan Mandiri Utama Finance.

Mudahnya Pengajuan Pinjaman Di Mandiri Utama Finance, Makassar

Adapun kelengkapan berkas yang perlu untuk disiapkan saat mengajukan pinjaman kredit dengan jaminan BPKB Mobil atau BPKB Motor ke Mandiri Utama Finance adalah sebagai berikut (terlampir).

1. Fotocopy KTP Suami dan Istri (yang masih berlaku), serta fotocopy Kartu Keluarga.
2. Fotocopy bukti kepemilikan rumah (rekening listrik & PBB)
3. Slip gaji atau surat keterangan penghasilan (karyawan), bukti usaha dan tabungan minimal rekening koran tercatat dalam waktu 3 bulan terakhir.
4. Rekening Bank Mandiri.

Di Mandiri Utama Finance, untuk syarat kredit tiap jenis pinjaman sama saja, meskipun nominal pinjaman berbeda-beda, misalnya dari Rp. 4 juta sampai Rp. 12 jutaan untuk jaminan BPKB Motor. Untuk jaminan BPKB Mobil mulai dari Rp. 25 juta hingga Rp. 150 juta.

Akhir kata, apabila Anda, keluarga, teman atau kenalan di Makassar membutuhkan tambahan dana tunai untuk kepentingan pribadi atau modal usaha. Dan ingin mengajukan pinjaman dengan proses cepat dan tidak ribet, Mandiri Utama Finance bisa jadi solusi terbaik buat anda dengan jaminan atau gadai BPKB motor dan BPKB mobil.

jaminan-bpkb-motor-bpkb-mobil-di-mandiri-utama-finance-makassar

gada-bpkb-motor-bpkb-mobil-di-mandiri-utama-finance-makassar

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI