AVANZA

Informasi Terbaru Grand New Avanza Makassar

Mobil Toyota Grand New Avanza ini memang menjadi jenis mobil terlaris dalam segi penjulan pada pertengahan tahun 2015 ini, karena itulah salah satu asosiasi kendaraan bermotor dari Indonesia seperti halnya Gaikindo menyatakan bahwa mobil ini termasuk dalam kategori mobil sejuta umat. Jenis mobil ini mampu menarik perhatian masyarakat dengan menggunakan rancangan kelebihan dari sistem Multi Purpose Vehicle yang lebih dikenal dengan sebutan MPV yang dimilikinya, hingga pada akhirnya membuat kendaraa tersebut menjadi laku keras di pasaran. Bahkan hal yang satu ini tidak perlu dibuktikan dengan data spesifik, karena memang dalam lingkungan kendaraan pun Anda akan melihat dengan sendirinya bahwa jenis mobil yang satu ini banyak sekali digunakan oleh masyrakat Indonesia. Sehingga membuatnya tidak luput dari pandangan saat berada di lingkungan jalan raya tersebut, begitu pun dalam Grand New Avanza makassar yang mana para peminatnya banyak yang berasal dari kota makasar tersebut. Berbicara mengenai jenis mobil yang sangat diminati oleh masyarakat ini, berikut adalah bagian penjelasan dari spesifikasi yang dimilikinya ;

Keunggulan utama yang dimiliki

–       Mobil ini memiliki keunggulan dari pilihan pada line up batu dalam grand new avanza tersebut yang disertai dengan ukuran dari 1,3 M/T/A/T dan juga jenis dari grand new avanza veloz 1.3  dan juga 1.5 M/T dan juga A/T

–       Berbagai macam bentuk pilihan dari warna terbaru yang dimilikinya, seperti :

  • Nebula Blue
  • Dark Red M
  • Dark Brown M

Kelebihan dari segi mesin dan efisiensi yang dimilikinya :

Jenis mobil grand new avanza ini memiliki teknologi dari Dual VVT-i yang juga bermula dari mesin yang dibekalinya yaitu 1.3 (1NR) serta 1.5 (2NR). Kemudian mobil ini juga memiliki kekuatan maksimal yang mencapai angka 96.5 / 6000 dari kapasitasnya sebanyak 1.3 cc, dan juga 104/ 6000 dari kapasitasnya sebanyak 1.5 cc. Sementara itu untuk torsi maksimumnya mencapai angka 12.3 / 4200 dari kapasitas sebanyak 1.3 cc, dan juga 13.9 / 4200 dari kapasitanya yang lebih dengan ukuran 1.5 cc. Dengan beberapa spesifikasi mesin tersebut, tentunya efisiensi untuk bahan bakar yang dimilikinya pun akan jauh lebih irit sebanyak 15 % dari jenis mobil avanza sebelumnya.

Desain eksterior grand new avanza

Dalam desain eksterior jenis mobil Grand New Avanza makassar ini, ia memiliki desain yang tampak lebih modern dan juga elegan. Selain itu, tampilan bagian luarnya tersebut pun dibuat dengan lebih sporty dan juga stylish

Desain Interior dan penambahan audio dari grand new avanza

Untuk beberapa jenis desain interior yang terdapat dalam mobil grand new avanza ini banyak dibedakan berdasarkan pada varian yang dimilikinya. Seperti halnya pada varian grand  new avanza dengan tipe G 1.5 yang mana desain bagian interior mobilnya dibuat dengan lampilan yang lebih mewah. Sedangkan untuk grand new avanza dengan tipe veloz 1.3 dan juga 1.5 justru dibuat dengan tampilan yang jauh lebih sporty dibandingkan dengan menunjukkan sisi mewah yang dimilikinya. Sementara itu, untuk desain interior dari segi fitur yang dimiliki oleh varian mobil tersebut di atas, justru diberikan dalam sentuhan yang cukup sama antara satu dengan lainnya yaitu menggunakan sistem audio yang full secara touchscreen.

Fitur kenyamanan

Untuk fitur kenyamanan yang diberikan dalam mobil terbaru ini, ditunjukkan dengan kesenyapan atau pun tingkat suara yang jauh lebih rendah dari suara yang dihasilkan pada jenisnya terdahulu. Dengan kala lain, grand new avanza ini menurunkan tingkat kesenyapan hingga mencapai angka 19% yang mana lebih baik bagi para penggunanya.

Fitur keselamatan

Selain fitur kenyamanan, ternyata mobil ini juga memberikan fitur keselamatan yang cukup lengkap seperti halnya fitur dari center head rest, kemudian bagian point seat belt yang mana ditempatkan pada setiap bagian kursi. Lalu ada pula power windows yang dilengkapi dengan jam protection pada bagian sisi dari si pengemudi. Kemudian ada juga peringatan seat belt yang muncul dibagian depan, lalu side impact beam, isofix yang berfungsi sebagai bentuk kursi bayi, serta ABS, dan juga immobilizer.

Tipe mobil grand new avanza

Berbicara mengenai jenis mobil terbaru yang banyak diminati oleh masyarakat kota makasar ini tentu saja tidak hanya terdiri dari satu varian tertentu saja, melainkan ia juga terdiri dari beberapa varian yang terdapat dalam mobil grand new avanza tersebut varian atau tipe tersebut dibagi menjadi tiga bentuk yang kemudian memiliki tipe-tipenya masing-masing. Varian ini lebih dibedakan menjadi tipe grand new avanza E, G, dan juga veloz.

Untuk tipe yang pertama yaitu E. Jenis mobil ini lebih mengarah pada bentuk transmisi manual dan juga otomatis, yang mana dibekali dengan mesin dari jenis IL, dengan jumlah 4 silinder, 16 V, DOHC, dan juga memiliki jenis mesin dari VVT-i. Sehingga bagi Anda yang hendak mengemudikannya akan merasakan sebuah kenyamanan yang ditimbulkan dari ukuran ban mobilnya tersebut, dimana ukuran ini berada pada angka 185 / 70 R14. Untuk tipe mobil E ini ia juga memiliki tangki dari bensin yang mencapai angka 45 liter dengan kapasitas sebesar 1300 CC high ground clearance yang mana tidak akan menghambat perjalanan Anda.

Sedangkan untuk tipe G dari grand new avanza ini justru akan menghadirkan adanya aneka raga transmisi yang dilakukan secara manual atau bahkan matic sekali pun. Kemudian fitur dari power steering yang dimilikinya juga akan membuat pengendara menjadi lebih mudah dalam melakukan perjalanan. Kemudian bagian rem yang dimilikinya juga dilengkapi dengan bagian yang lebih unik, dimana pada bagian rem depan dilengkapi dengan disc, dan rem belakang dilengkapi dengan drum. Bahkan untuk tingkat keamanannya jenis mobil yang satu ini juga dilengkapi dengan sistem penguncian melalui wireless sehingga membuatnya menjadi lebih aman dari tipe lainnya.

Untuk varian terakhir dari tipe mobil grand new avanza veloz ini ia dilengkapi dengan adanya transmisi secara manual dan juga matic, kemudian mesin yang digunakan olehnya adalah seri 3SZ-VE. Bentuk fitur tambahan lainnya ia juga dilengkapi dengan sistem anti lock brake sehingga sistem dari rem mobil lebih terjaga keamanannya.

Harga grand new avanza makassar

Untuk harga yang ditawarkan dari varian mobil grand new avanza ini terdiri dari beberapa macam tingkat harga yang berbeda. Seperti halnya pada jenis grand new avanza dengan tipe E yang mana harganya terbilang lebih ekonomis karena masih berkisar pada nilai 100 hingga 200 jutaan saja. Sedangkan untuk tipe G dan juga veloz justru lebih tinggi, yaitu sekitar 200 hingga bahkan hampir mencapai angka 300 juta-an. Hal ini juga berkaitan dengan jenis mobil grand new avanza dengan jenis luxury yang terdapat di bagian dalamnya, yang mana jenis mobil dari tipe G dan velus tersebut memang tampak lebih mewah dari mobil lainnya.berikut harga grand new avanza makassar :

  • GRAND NEW  AVANZA E 1.3 M/T STANDAR OTR Rp.187.600.000
  • NEW  AVANZA E 1.3 A/T STANDAR OTR Rp.199.500.000
  • NEW  AVANZA E 1.3 M/T ABS OTR Rp.190.000.000
  • GRAND NEW  AVANZA E 1.3 A/T ABS OTR Rp.201.900.000
  • GRAND NEW AVANZA G 1.3 M/T OTR Rp.207.400.000
  • GRAND NEW AVANZA G 1.3 A/T OTR Rp.219.000.000
  • GRAND NEW AVANZA G 1.5 M/T OTR Rp.224.100.000
  • GRAND NEW VELOZ 1.3 M/T OTR Rp.215.300.000
  • GRAND NEW VELOZ 1.3 A/T OTR Rp.226.800.000
  • GRAND NEW VELOZ 1.5 M/T OTR Rp.228.200.000
  • GRAND NEW VELOZ 1.5 A/T OTR Rp.239.700.000

Pembelian grand  new avanza

Bagi Anda warga masyarakat yang ingin membeli jenis mobil yang satu ini cobalah untuk mengunjungi dealer toyota terdekat seperti halnya dealer dari Grand New Avanza makassar yang memang menyediakan berbagai macam pilihan varian dari tipe mobil tersebut.

PROGRAM PEMBELIAN SECARA KREDIT ,SETIAP PEMESANAN NEW AVANZA & NEW VELOZ ,FREE 1 JUTA BBM,JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI ,KAMI SEDIAKAN JUGA TEST DRIVE .

MARIO 081242158413

 

Artikel Ini Cukup Membantu Anda