harga agya 1.2 l terbaru di makassar

Harga dan Spesifikasi Agya 1.2 L

Toyota memang tidak pernah puas untuk memuaskan masyarakat Indonesia, terhitung, sudah banyak produk dari merk mobil yang satu ini lepas di pasaran Indonesia, dan memang tidak ada komplain lain selain membuat produk yang lebih baru lagi untuk bisa digunakan. Tentunya tantangan dari masyarakat ini membuat pihak Toyota sendiri terus berinovasi membuat produk produk yang sangat baik dan berkualitas nomor wahid untuk masyarakat luas. Selepas membuat produk Toyota Agya pada tahun 2013 lalu, yang terbilang sampai saat ini, sangat banyak sekali peminatnya, Agya pun diupgrade menjadi lebih baik dengan penambahan dan perubahan pada beberapa titik, namun tidak menghilangkan ciri agya sebagai mobil low cost green car yang sangat cocok digunakan untuk perkotaan.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bahwa Toyota Agya memang dibuat untuk memperlancar anda yang berada di perkotaan untuk menyalip nyalip lincah, yang memang didukung dengan dimensinya yang tidak terlalu besar, membuatnya sangat mudah untuk menyalip kesana kemari. Tak hanya itu saja, agya yang memang sedari dulu menjadi primadona ini memang dilirik kalangan masyarakat, khususnya kalangan menengah yang memang berniat memiliki mobil. Hal ini didukung dengan kodrat dari Agya yang menjad low cost green car, yang memang sengaja dibuat dengan harga rendah namun tidak merendahkan kualitas dari berbagai aspek yang dimiliki pada mobil ini. Untuk membuat Toyota Agya semakin lincah di jalanan, Toyota menggantikan mesinnya yang semula hanya berkapasitas 1.000 cc saja menjad 1.200 cc, membuatnya sangat bisa mendominasi jalanan ibukota.

Spesifikasi dari New Agya 1.200 cc

harga agya 1.2 l terbaru di makassar

Melihat spesifikasinya, mungkin banyak yang tidak sabar, karena memang new agya baru launching di Indonesia, tepatnya di makassar, membuatnya banyak diburu hanya sekedar untuk mengetahui dan mencicipi spesifikasi terbaru dari mobil ini. Mengintip dapur pacu mobil “kaula muda” ini, new agya didesain dengan 2 variasi jenis mesin, berkapasitas 1.000 dan 1.200 cc. New agya 1.200 cc menghadirkan mesin dual vvt-i dengan maksimal power hingga 88 PS, yang akan membuat mobil dengan tingkat mewah dan stylish bercampur menjadi satu ini menjadi lebih bertenaga dan semakin lincah. Mendukung juga untuk bisa menyalip ketika jalanan dirasa senggang. Selain itu, untuk mendukung tingkat kenyamanan saat berkendara, New Agya menggunakan mesin 3NR yang memang dapat membuat mesin lebih halus dan sangat minim getaran ketika digunakan. Membuatnya menjadi lebih tampak modern, dibandingkan dengan mobil yang lainnya. Melirik ke bagian transmisi, Toyota menghadirkan kemudahan bagi setiap masyarakatnya, karena membuat New Agya dengan dua piliha transmisi, yaitu transmisi manual dengan 5 percepatan yang hadir dengan sangat responsif, dan sangat nyaman dan pas sekali, untuk bisa berpindah pindah kecepatan. Dan yang kedua adalah transmisi otomatis, dengan 4- percepatan yang bisa memberikan kenyamanan saat berkendara, saat ingin santai, ataupun saat terburu buru sampai ditempat tujuan.

harga agya 1.2 l terbaru di makassar

Selain dari mesin yang sudah mengalami perubahan, Agya dengan mesin berkapasistas 1.200 cc ini juga menghadirkan perubahan dari sisi eksterior dan interiornya. Dari luarnya, anda bisa melihat bahwa New Agya ini hadir semakin stylish dan modern dibandingkan dengan sebelumnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya lampu projector headlamp with LED light guide dengan dukungan grille dari radiator yang berbentuk trapezoid yang semakin memberikan kesan modern. Grille ini juga menghadirkan kesan modern dan sekilas akan melihat bahwa New Agya menghadirkan sisi dinamisnya. Melihat ke bagian belakang, terdapat desain bentuk L terbalik pada lampunya. Membuatn Toyota agya ini menghadirkan kesan mewah, selain dari modern dan stylish yang memang menjadi idaman masyarakat zaman sekarang dalam membeli mobil. Melihat sisi sisinya, terlihat juga kedinamisan dari New Agya. Ditambah lagi dengan penggunaan velg 14 inci dual tone alloy yang dibuat dengan proses machining, serta desain TRD yang paling “anyar” membuat Agya 1.200 cc selain dapat berpacu dengan cepat, tidak mengurangi tampilan luar yang diberikan.

Setelah melihat dari tampilan luar dari Agya terbaru ini, anda juga mungkin akan terperangah dari tampilan dalam atau interior kabinnya. Kombinasi terbaru dari warna hitam dan dark silver memang akan memberikan sentuhan tersendiri yang bisa dinikmati. Selain itu, warna ini memang dipilih karena akan memberikan kesan elegan dan lapang, apalagi hadirnya kabin dengan adanya fabric door trim. Selain dari penambahan yang terbilang “oke”, fitur lain yang ada pada interior New Agya adalah adanya new semi bucket. Fitur ini sendiri membuat bangku depan akan lebih tebal dan membuat betah untuk diduduki walaupun untuk jangka lama sekalipun. Tak hanya itu, adanya head rest pada seluruh seat penumpang di kabin belakang akan membuat penumpang akan semakin nyaman untuk digunakan.

Fitur yang semakin mumpuni pada Agya 1200 cc

harga agya 1.2 l terbaru di makassar

Seperti mobil Toyota lainnya, yang memang tak akan afdol jika tidak membahas tentang berbagai fitur yang dihadirkan di dalamnya. Mobil Agya seri terbaru, menghadirkan 4 sistem keamanan yang memang menjadi standar keamanan Toyota. Ada immobilizier, three poin sealt belt untuk semua penumpang di setiap seat, serta adanya sistem pengereman ABS (khusus tiper TRD) dan dihadirkan juga sensor belakang pada unit G dan TRD. Berbagai fitur keamanan yang berstandar global ini membuat new agya, selain lincah, stylish, juga sangat aman untuk digunakan, bahkan masuk kategori ter-aman di kelasnya.

harga agya 1.2 l terbaru di makassar

Fitur lainnya yang ada pada agya memang tidak lepas untuk kenyamanan penggunanya, seperti dari fitur audio, pendingin, seat yang nyaman untuk setiap penumpang, dashboard yang memanjakan mata, apalagi dilengkapi dengan berbagai fungsi yang sangat bisa digunakan untuk kepentingan tersendiri. Tak hanya itu saja, melihat ke bagian kursi pengemudi. Dihadirkan tingkat kenyamanan yang sangat tinggi, dimana hal ini didukung dengan fitur new semi bucket yang telah disebutkan sebelumnya. Membuat pengemudi akan tetap merasa nyaman dan terus merasa fokus selama mengemudi tanpa harus mengindahkan berbagai gangguan yang ada pada kursinya. Melihat meteran status pun hadir dengan tampilan stylish, membuatnya sangat mudah untuk dilihat dan dimengerti.

Harga Agya 1200 cc Dan Angsuran Kredit Di makassar

Dengan kualitas pabrikan Toyota, Agya hadir dengan berbagai fitur dan kemewahan tersendiri, selain itu, didukung dengan mesin terbaru berkapasitas 1200 cc, membuatnya semakin bertenaga untuk dibawa ke jalanan. Tak hanya itu saja, walaupun berkapasitas cukup besar, mesin new agya ini dinilai sangat irit untuk digunakan selama menemani perjalanan anda. Apalagi dengan berbagai fitur yang membuat anda sangat nyaman menggunakannya, New agya diberikan harga 5 sampai 12 juta estimasi lebih tinggi dibandingkan dengan Agya versi sebelumnya, yang memang disebabkan oleh kenaikannya disebabkan penambahan kapasitas mesin, dan memang kenaikan harga ini dinilai sangat wajar oleh beberapa pihak, dan masih termasuk ke dalam low cost green car.

 

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI