grand new avanza terbaru

Rasanya tidak berlebihan apabila mobil keluaran Toyota ini disebut sebagai mobil sejuta umat. Menurut data dari Gaikindo yang merupakan asosiasi kendaraan bermotor di Indonesia, Toyota grand new Avanza merupakan mobil dengan penjualan paling laris sepanjang Mei dan Juni 2015. MPV atau Multi Purpose Vehicle yang diproduksi oleh Toyota ini berhasil menembus penjualan hingga 6.778 unit pada periode tersebut. Penjualan ini semakin mengukuhkan Avanza sebagai mobil sejuta umat. Hal ini tidak dapat disangkal melihat bagaimana banyaknya masyarakat yang mengemudikan mobil ini di jalanan. Coba saja jika menengok di jalan-jalan pastinya mobil Avanza ini tidak akan pernah luput dari pandangan karena banyaknya orang yang menggunakannya.

spesifikasi mesin grand new avanza terbaru.

1. 6 keunggulan utama grand new avanza terbaru

  • grand new avanza terbaru mempunyai pilihan line up baru grand  new avanza 1.3 M/T / A/T ,grand new avanza veloz 1.3v & 1.5 M/T & A/T dan warna baru.
  • pilihan warna baru.
  • DARK RED M
  • NEBULA BLUE
  • DARK BROWN M

2. Mesin grand new avanza terbaru lebih bertenaga & efisien dengan mesin DUAL VVT-i

  • mesin                                                 :1.3 (1NR) & 1.5 (2NR)
  • teknologi                                            : DUAL VVT-i
  • Max power(PS/RPM)                     :1.3 cc 96.5/6000 & 1.5 cc 104/6000
  • Max.torque (kg/m/RPM)              : 1.3 cc 12.3/4200 & 1.5 cc 13.9/4200
  • efiseinsi bahan bakar lebih irit 15 % dari avanza sebelumnya

 

mesin avanza1

3.Desain baru di EKSTERIOR

  • desain grand new avanza lebih modern & elegan
  • desain grand new avanza lebih sporty & stylis

grand new avanza terbaru1

 

4.Desain Baru INTERIOR & AUDIO

  • desain interior grand new avanza type g 1.5 lebih mewah.
  • desain interior grand new avanza veloz 1.3 & 1.5 lebih sporty serta
  • Audio full Touch screen.

grand new avanza terbaru2

 

5.Fitur kenyamanan yang tinggi membuat custumer lebih nyaman.

  • Kesenyapan kabin lebih senyap 19 % lebih baik

6. fitur keselamatan grand new avanza terbaru paling lengkap di kelasnya.

fitur baru keselamatan:

grand new avanza terbaru3

Meski termasuk dari golongan MPV keluaran Toyota namun Avanza memiliki harga yang terjangkau sehingga banyak orang dapat memilikinya. Harga yang terjangkau tersebut sangat setimpal dengan beragam fitur yang disematkan Toyota padanya sehingga pengemudi dan orang lain di dalamnya dapat merasakan kenyamanan dalam berkendara. Mobil yang berslogan “cuma Avanza yang bisa” ini benar memberikan pengalaman berkendara yang tidak dapat dirasakan jika memakai mobil lain. Sesuai slogannya tersebut juga, hanya Avanza yang bisa memberikan berbagai promosi dan kredit serta harga yang ramah bagi para calon pembelinya. Toyota grand new Avanza sangat pas bagi mereka yang berkutat di dalam kota serta yang senantiasa berkendara ke luar kota. Toyota Avanza terkini memiliki berbagai varian tipe yang dapat dipilih sesuai dengan impian masyarakat tentang mobil idaman mereka. grand new Avanza tipe E, G, dan new avanza Veloz akan senantiasa memberikan semua yang bisa diminta oleh seseorang tentang sebuah mobil.

Tipe pertama dari mobil sejuta umat ini adalah Avanza tipe E. Toyota grand new Avanza tipe E ini memiliki transmisi manual dan otomatis. Tipe mesin dari mobil Avanza ini adalah IL, 4 Cyl, 16 V, DOHC, VVT-i. Pengemudinya akan dimanjakan dengan keberadaan tipe mesin tersebut. Seri mesin K3-VE dari mobil Avanza ini juga akan menambah kenyamanan pengemudi dalam berkendara. Ukuran ban 185/70 R14 pada mobil Avanza tipe E memberikan sensasi berbeda dalam mengarungi perjalanan. Kedua tipe transmisi pada Avanza seri ini berbahan bakar bensin yang dilengkapi dengan kapasitas tangki bahan bakar yang dapat menampung hingga 45 liter pada mobil Avanza ini akan membuat lancar perjalanan ketika mengendarainya.

Avanza dengan tipe E ini berbekal 1300 CC. High Ground Clearance merupakan salah satu keunggulan dari Avanza karena pengemudi tidak perlu khawatir akan terjadinya gesekan antara bagian bawah mobil dengan jalanan khususnya di Indonesia yang memiliki polisi tidur pada jalan-jalannya. Dengan ukuran velg 14’ membuat pengemudi semakin menikmati berkendara dengan Avanza varian ini. Bagian eksterior Avanza seri ini juga didesain sedemikian rupa sehingga terkesan elegan dan berkelas. Meski dapat dimiliki dengan harga yang sangat terjangkau, mobil Avanza ini sama sekali jauh dari image murahan.

Tipe kedua dari Toyota grand new Avanza adalah tipe G. new avanza Tipe G dari mobil Avanza ini kembali menghadirkan ragam  transmisi baik manual maupun matic. Toyota Avanza tipe G ini dilengkapi dengan power steering sehingga mempermudah pengemudinya dalam berkendara. Pengemudi juga semakin nyaman berkendara dengan kondisi rem dari Avanza tipe G ini yang dilengkapi dengan disc pada rem depan serta drum pada rem belakangnya. Dengan dilengkapi pengunci pintu yang wireless membuat mobil Toyota Avanza tipe G semakin aman dan mengurangi kekhawatiran dari pemiliknya mengingat ancaman kriminalitas yang kini sering terjadi. Kenyamanan ketika berada di dalam mobil Avanza tipe G ini semakin bertambah dengan fitur AC Molded Roof Headlining dengan Double blower. Fitur ini membuat setiap orang di dalam mobil Avanza ini akan dapat menikmati perjalanan mereka bahkan di tengah perjalanan yang jauh sekalipun.

new avanza Tipe Veloz menjadi tipe ketiga dari mobil sejuta umat ini. Avanza tipe Veloz ini juga memiliki varian bertransmisi manual dan juga matic. Pada mobil Avanza tipe Veloz ini, pemiliknya akan dibekali dengan roda 185/65 R15 yang menambah sensasi dalam mengemudikannya. Seri mesin pada Avanza tipe Veloz ini adalah 3SZ-VE, yang berbeda dari tipe-tipe sebelumnya. Tambahan Anti-Lock Brake System pada sistem rem mobil Avanza tipe Veloz ini membuat pengemudi dapat lebih aman dalam mengendarainya.

Sama dengan Avanza tipe G, tipe Veloz ini juga memiliki seri Luxury demi menambah kemewahan dari mobil Avanza. Pada Avanza tipe Veloz ini, Toyota memberikan desain baru pada setiap tempat duduk di dalamnya. Desain baru ini mampu menambah kesan elegan pada interior mobil Toyota Avanza tipe Veloz ini. Khusus pada Avanza tipe Veloz Luxury, Toyota membekalinya dengan rear seat entertaiment sehingga pengemudi dan penumpang di dalam mobil tidak menjadi jenuh ketika berada di dalam perjalanan apalagi saat perjalanan yang jauh maupun juga ketika sedang berada di tengah kemacetan. Sporty Wooden Panel pada dashboard juga menjadi tambahan khusus di Avanza tipe Veloz Luxury ini. Audio System dengan 2 DIN menjadi upgrade yang terasa pada Avanza tipe Veloz Luxury. Demi kenyamanan ketika berkendara, Toyota juga menerapkan kombinasi meter dengan LCD Digital sehingga mempermudah pengemudi dalam mengontrol kecepatan serta ketersediaan bahan bakar.

Toyota Makassar memberikan berbagai penawaran harga untuk mobil Avanza terkini. Penawaran harga yang terjangkau ini juga disertai dengan berbagai promo serta sistem kredit untuk mereka yang ingin segera memiliki mobil sejuta umat ini sebagai bagian dari teman perjalanan mereka. Di bawah ini akan ditampilkan harga dari mobil Toyota Avanza dan untuk info pembelian serta harga tipe lainnya dapat mengunjungi www.toyota-makassar.net.

harga grand new avanza makassar terbaru

  • GRAND NEW  AVANZA E 1.3 M/T STANDAR OTR Rp.187.600.000
  • GRAND NEW  AVANZA E 1.3 A/T STANDAR OTR Rp.199.500.000
  • GRAND NEW  AVANZA E 1.3 M/T ABS OTR Rp.190.000.000
  • GRAND NEW  AVANZA E 1.3 A/T ABS OTR Rp.201.900.000
  • GRAND NEW AVANZA G 1.3 M/T OTR Rp.207.400.000
  • GRAND NEW AVANZA G 1.3 A/T OTR Rp.219.000.000
  • GRAND NEW AVANZA G 1.5 M/T OTR Rp.224.100.000
  • GRAND NEW VELOX 1.3 M/T OTR Rp.215.300.000
  • GRAND NEW VELOX 1.3 A/T OTR Rp.226.800.000
  • GRAND NEW VELOZ 1.5 M/T OTR Rp.228.200.000
  • GRAND NEW VELOZ 1.5 A/T OTR Rp.239.700.000

PROGRAM PEMBELIAN SECARA KREDIT ,SETIAP PEMESANAN NEW AVANZA &NEW VELOZ PADA LAUNCHING DI TRANS MALL ,FREE 1 JUTA BBM ,SO JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI ,KAMI SEDIAKAN JUGA TEST DRIVE .DAPATKAN UNDANGANNYA HUB

MARIO 081242158413

PT TOYOTA HADJI KALLA CABANG URI SUMOHARJO

 

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI