ganti-cati-mobil-murah-dengan-plasti-dip-di-makassar

Bodi kendaraan mobil atau motor merupakan salah satu sektor yang umumnya mendapat sentuhan modifikasi. Selain bisa menambahkan bodi kit, mengganti warna juga terkadang sudah cukup agar mobil mewakili karakter pemiliknya.

Masalahnya, untuk mengganti cat mobil ini perlu biaya yang tidak sedikit. Akan menjadi masalah bagi mereka yang gemar menggonta-ganti warna cat mobil dengan intensitas yang sering. Uang yang dikeluarkan akan sangat banyak.

Solusi Mudah Dan Murah Gonta Ganti Cat Body Mobil Anda

Mengatasi masalah ini, Plasti Dip Rubber Paint bisa menjadi solusi. Pasalnya, cat ini bisa diganti dengan mudah karena hasilnya menjadi lapisan karet. Jadi, dapat dicabut jika sudah bosan tanpa merusak lapisan cat sebelumnya.

Lalu apa bedanya dengan stiker? Dijelaskan, sticker biasanya akan muncul gelembung udara. Sedangkan pada Plastip Dip Rubber Paint, kondisi ini tidak terjadi. Perbedaan lainnya terletak pada warnanya. Cat karet cenderung tidak mengkilat seperti cat mobil pada umumnya.

Menurut laman resminya Plasti Dip, terdapat empat jenis cat untuk peruntukkan yang berbeda, dari mulai khusus velg, full body, thinner, serta pigmen khusus untuk menghasilkan warna-warna yang lebih kreatif.

Plasti Dip dibanderol dengan harga cukup murah antara Rp 225 ribu hingga Rp 247,5 ribu. Tersedia juga paket 1 x 3,78 liter Plasti Dip galon plus 4 liter thinner dengan harga Rp 3,5 juta. Paket ini cukup untuk aplikasi full body SUV besar.

Sampai saat ini, bengkel Plasti Dip tersedia di 10 distributor resmi di 9 kota. Termasuk di Makassar.

Simak Videonya disini:

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI