toyota-etios-platinum-makassar-2017

Toyota akan segera memperkenalkan versi terbaru Toyota Etios Platinum. Perusahaan otomotif Toyota hanya melakukan perubahan ringan atau facelift dari model andalannya ini, Toyota Etios. Walau hanya mengalami perubahan kecil tapi Toyota menambahkan nama Platinum.

Spesifikasi Toyota Etios Platinum 2017 Terbaru

Sebagian besar perubahan Toyota Etios terbaru ini terkonsentrasi pada bagian depan, dengan menampilkan grille baru berbentuk V berwarna hitam dengan aksen krom, ditambah bumper sporty dengan lubang udara agak lebih besar dan Foglamps bulat. Toyota Etios terbaru 2016 ini berdiri di atas Velg berukuran 15 inch dengan desain baru, side skirt, dan spoiler belakang serta bumper belakang yang mengalami perubahan desain.

Toyota-Etios-Platinum-press-shot-sedan-makassar

Untuk  bagian interior, Toyota Etios terbaru ini hadir masih dengan desain yang sama, Tapi untuk yang Toyota Etios terbaru ini tampil serba hitam dengan warna piano black pada bagian konsol tengah, roda kemudi yang didesain ulang dengan tambahan  tombol, penggunaan kulit baru serta indikator full digital seperti yang digunakan pada Toyota Prius.

Untuk dapur pacunya, Toyota Etios Platinum 2017 mengusung mesin dengan dengan spesifikasi mesin  VVT-i flex-fuel 1.5-liter yang mampu menyemburkan tenaga 107 hp (lebih besar 10,5 hp dibandingkan mesin lama). Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis 4 percepatan untuk wilayah Brasil.

Tonton video aksi Toyota Etios Platinum 2017 terbaru disini;

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI