test-drive-toyota-di-makassar

Cermat Membeli Mobil Keluarga Pertama Anda

Jadi, misalnya kondisinya Anda baru saja memiliki seorang bayi pertama. Perasaan bahagia bercampur haru pasti kerap menghampiri Anda. Berbagai kebutuhan dan perlengkapan untuk buah hati telah siap sedia.

Demikian juga sama bila rencana Anda untuk mengganti kendaraan menjadi mobil keluarga agar lebih nyaman misalnya membawa bayi ke rumah sakit untuk imunisasi maupun mengajak keluarga berjalan-jalan. Apalagi sudah jadi hal umum bahwa saat bepergian perlengkapan bayi sangatlah banyak dan memakan ruang di dalam mobil. Maka, membeli mobil keluarga demi memenuhi kebutuhan keluarga adalah solusinya.

Apabila ini adalah kali pertama bagi Anda membeli mobil keluarga, toyota-makassar.net coba memberikan saran dengan sebaiknya memperhatikan hal-hal berikut, supaya tidak menyesal di kemudian hari.

1. Pikir Fitur Keselamatan

harga-spesifikasi-toyota-yaris-di-makassar

Bagi anda yang telah memiliki buah hati tentu Anda akan mengerahkan segala upaya untuk melindunginya. Bukan hanya di rumah saja Anda akan memberikan proteksi maksimal dan saat memilih kendaraan pun demikian. Mobil keluarga pilihan Anda harus sudah memiliki fitur-fitur keselamatan mutakhir.

Sekarang, jangan lagi berpikir bahwa harus membeli mobil keluarga dengan harga murah tapi fitur keselamatannya sangat minim. Ingat, Anda kini sudah memiliki keluarga yang harus mendapat perlindungan ekstra saat dibawa berkendara. Mungkin Anda belum mampu membeli model terbaru dengan adanya sunroof, penghangat kursi, bahkan pengaktifan GPS dengan suara, tapi setidaknya carilah mobil dengan penilaian keselamatan tinggi. Misalnya, memiliki Dual SRS airbag, Anti-Lock Brake System, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist Control dan ISOFIX untuk pengamanan sang buah hati seperti Toyota Sienta, Toyota Calya, dan berbagai merk Toyota lainnya yang sudah menyediakan fitur keselamatan terlengkap dan dengan teknologi terbarukan.

2. Pertimbangkan Ruang

toyota-sienta-makassar-review

Pastikan mobil keluarga yang hendak Anda beli memiliki ruang kabin serta bagasi luas. Tujuannya, agar dapat menampung stroller dan tas diaper bayi bagi anda yang memiliki bayi. Ditambah perlengkapan makanan hingga menyusui. Belum lagi untuk mengakomodasi belanja bulanan keperluan rumah tangga dan kebutuhan keluarga Anda, maka sangat penting mencari mobil dengan ruang luas seperti yang dimiliki Toyota All New Sienta, Toyota Calya, Innova, Fortuner, Alphard, dll.

Khusus Toyota All New Sienta, menyuguhkan interior kabin luas dan bisa diatur sesuai kebutuhan berikan kenyamanan ekstra ketika berkendara. Apalagi Toyota All New Sienta ini memiliki fitur dive in seat. Di mana bangku ketiga bisa dilipat dan disimpan ke bawah bangku kedua. Jadi, semua kebutuhan bayi Anda tertampung tanpa harus mengganggu ruang duduk.

3. Perhatikan Aksesibilitas

harga-dan-spesifikasi-toyota-terbaru-2016-makassar

Saat membawa keluarga berkendara dengan mengenakan carseat, tentu ada beberapa penumpang yang duduk di bagian belakang. Keluarga dan anak-anak Anda harus terlindungi dari segala benturan yang bisa saja terjadi saat mengemudi di jalan. Oleh karena itu, jangan sekali-kali membeli mobil sport, SUV bahkan sedan berkapasitas 4 orang karena sangat membatasi ruang gerak keluarga, khususnya anak-anak Anda.

Oleh karenanya, mobil keluarga dengan kapasitas tempat duduk 7 orang adalah jawabannya. Mobil harus juga tersedia sampai tiga baris. Mobil dengan fasilitas seperti ini dapat Anda temui jika membeli Toyota All New Sienta, Toyota Calya, All New Kijang Innova, Toyota Alphard, dll. Dengan adanya fitur isofix, Anda dapat dengan mudah meletakkan car seat.

4. Pikirkan Penampilan

sales-rekomendasi-toyota-di-makassar

Keselamatan, nyaman, pilihan yang bijak dan lainnya memang jadi faktor penting saat membeli mobil keluarga. Meski begitu, bukan berarti Anda harus mengorbankan image Anda sebagai orang tua yang selalu tampil stylish. Apalagi jika Anda termasuk pasangan muda dinamis yang selalu mementingkan penampilan.

Jangan khawatir! Saat ini bertebaran mobil keluarga dengan gaya stylish namun tetap mengutamakan keselamatan dan kenyamanan sehingga menggambarkan kepribadian Anda dan pasangan. Contohnya, Toyota All new Sienta yang hadir dengan konsep desain Modern, Active and Fun. Produk MPV teranyar dari Toyota ini bukan saja tampil dengan varian warna menarik seperti Quartz Brown Metallic, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black Mica, Orange Metallic, Dark Brown Mica Metallic, Super White 2 saja namun juga diperlengkapi sliding door.

5. Cek performa

spesifikasi-mesin-toyota-innova-terbaru-makassar

Fitur sudah maksimal, eksterior menarik lalu mobil keluarga Anda makin lengkap berkat performa mesin yang tangguh. Apalagi jika penggunaan mobil keluarga ini termasuk sering. Sehingga Anda bisa mencari mobil keluarga dengan performa tenaga lebih optimal, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.

Sebagai jawabannya, mengandalkan mobil berteknologi mesin dual VVT mumpuni memaksimalkan performa berkendara. Berkat terbenamnya teknologi ini maka mengoptimalkan torsi mesin pada setiap kecepatan dan kondisi mengemudi. Lewat mekanisme ini, otomatis konsumsi bahan bakar menjadi lebih efisein dan emisi lebih rendah.

Jadi, apakah sudah menemukan mobil keluarga dengan fitur-fitur idaman Anda? Jangan lupa sebelum membelinya, lakukan test drive terlebih dahulu!

Untuk informasi terkait dengan promo, spesifikasi, harga, pembelian kredit dan prosedur pemesanan Toyota, silahkan hubungi nomor kontak dibawah ini

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI