toyota-sienta-makassar-2016-head-unit

Toyota Sienta di Makassar merupakan kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV). Sesuai dengan kelasnya, Toyota Sienta diproduksi dengan segudang keunggulan, sehingga dapat memberikan banyak manfaat bagi penggunanya.

Kelebihan Head Unit Toyota Sienta Q, V dan G

Salah satu keunggulan yang ada pada sektor interior Toyota Sienta, yakni head unit. Varian Q, V dan G memiliki audio dengan layar sentuh berukuran tujuh inci. Sedangkan Tipe E sebagai tipe paling bawah, menggunakan 2DIN.

Secara detail, audio pada varian Toyota Sienta Q, V dan G menggunakan tipe AVX touchscreen, DVD, Aux, iPod, HDMI, Bluetooth, Voice Command, Hand Gesture, Internet, Browser, Toyota Move, Mirroring for Android, dan iPhone serta memiliki remote.

Baca Juga:

Sementara fitur mirroring dapat terkoneksi dengan iPhone dan Samsung dengan menggunakan fitur yang bernama Miracash. Fitur ini menghubungkan layar pada iPhone dan Samsung.

Jika konsumen Toyota Sienta di Makassar ingin seperti itu, caranya sangat mudah, yakni dengan menggunakan koneksi WiFi yang tersedia di iPhone maupun Samsung, lalu disambungkan ke audio unit tersebut.

Selain itu, bisa juga dilakukan dengan menggunakan fitur HDMI. Namun ada perbedaanya, yakni untuk menggunakan fitur ini harus menggunakan kabel HDMI.

Hal menarik lainnya, yaitu sudah tersedia tambahan remote. Sehingga mampu memudahkan pengemudi atau penumpang mengatur audio yang diinginkan.

Terakhir, meski masih menggunakan 2DIN, namun Toyota Sienta varian E tetap dilengkapi fitur USB, Aux, iPOD, Bluetooth, Voice Command. Namun, bedanya tidak dilengkapi dengan remote.

Ayo Test Drive Toyota Sienta, dan Dapatkan Hadiah setiap Pemesanan.

Untuk informasi mengenai harga dan spesifikasi, kunjungi dealer Toyota Urip Sumoharjo terdekat atau hubungi

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI