Toyota Mirai Bertenaga Hidrogen

Toyota Mirai Bertenaga Hidrogen

Toyota Astra Motor (TAM) memanfaatkan lantai pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang dimulai hari ini 11 Agustus 2016 sampai 21 Agustus 2016 guna memperkenalkan konsep mobil masa depan. Selain produk terbarunya, Astra Toyota Calya, Toyota juga memperkenalkan tiga konsep mobil terbarunya yaitu Toyota C-HR, Toyota Mirai dan Toyota FCV Plus.

Toyota C-HR dipamerkan di GIIAS 2016

Toyota C-HR dipamerkan di GIIAS 2016

Toyota mengungkapkan masyarakat Indonesia sebagai salah konsumen otomotif terbesar Toyota di dunia diundang untuk lebih dekat ke teknologi canggih masa depan Toyota, yaitu Toyota Mirai. Toyota Mirai merupakan kendaraan sel bahan bakar produksi massal pertama di dunia yang mengonsumsi hidrogen sebagai tenaganya.

Selain Toyota Mirai, Toyota juga dengan bangga memperkenalkan konsep Toyota FCV Plus. Kendaraan ramah lingkungan ini akan menjadi mobil sumber energi. Toyota FCV Plus bisa dijadikan sebagai sumber listrik.

Toyota FCV Plus, Mobil Bertenaga Listrik

Toyota FCV Plus, Mobil Bertenaga Listrik

Dan Toyota juga memajang produk global terbarunya, yaitu Toyota C-HR. Sebuah coupe SUV. Toyota C-HR dikembangkan dengan platform TNGA (Toyota New Global Architecture) terbaru Toyota.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI