cari-toyota-calya-di-makassar

Komentar Masyarakat di Makassar Hingga Palopo Tentang Toyota Calya

Mobil murah Toyota Calya mendapat perhatian khusus konsumen otomotif di Makassar dan sekitarnya. Spot untuk memajang Toyota Calya di Dealer Resmi Toyota di Makassar, khususnya di Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, tak pernah sepi.

toyota-makassar.net menjaring komentar pengunjung tentang pesaing utama Datsun Go+ Panca ini. Rata-rata terkesan, namun ada juga yang masih menyimpan sejumlah keraguan. Maklum, dengan harga tak lebih dari Rp 150 juta, Toyota Calya Makassar dilengkapi dengan banyak fitur andalan yang menaikkan kelasnya.

cari-mobil-toyota-makassar

Darwis, salah satu pengunjung dari Palopo, mengatakan bahwa sepintas cukup meyakinkan, namun tetap harus dicoba dulu untuk memantapkan hati. ”Kaget juga ada airbag dan ABS di Mobil Murah Toyota. Menutup pintu juga tidak terasa, ringan! Saya sudah daftar tes sama Bapak Mario biar yakin,” kata Darwis yang mengincar Toyota Calya.

Dari pengamatan toyota-makassar.net, ritual wajib yang dilakukan konsumen adalah mencoba duduk di jok baris ketiga. Inilah sektor yang memang paling bikin penasaran, mengingat platform Toyota Calya adalah Toyota Agya, tapi lebih panjang dan luas untuk tambahan penumpang serta kenyamanannya.

harga-toyota-calya-makassar-palopo-mamuju-sidrap

Seperti yang dilakukan Haslindah, pengunjung yang datang dari Maros, mengaku menghubungi Mario sebagai Sales Rekomendasi Toyota di Makassar lantaran ingin Test Drive Toyota Calya. Saat melihat sosoknya di depan mata, pertama kali Lindah melihat ke jok baris ketiga.

”Ya bagaimana, memang tujuannya agar bisa dipakai mengangkut keluarga besar. Saya coba memang lumayan luas, dan jok baris kedua bisa dimajukan, jadi tak terlalu terjepit. Untuk Harga Rp 150 juta tapi sudah dapat mobil matik lumayan juga,” ucap Lindah.

Edwin juga menjadi salah satu customer Toyota yang terbawa penasaran. Dia pun sudah memutuskan untuk memboyong Toyota Calya tipe G transmisi automatic, setelah melakukan test drive di area tes Toyota di Makassar.

”Harga yang tak sampai Rp 150 juta sudah bisa dapat MPV 7 seater baru lumayan jugalah. Ternyata setelah dicoba, mobil ini cukup nyaman. Nggak nyangka saya,” kata Edwin.

Toyota-Calya-Indonesia-makassar

Beda lagi dengan Mirzad yang mengaku langsung memborong lima unit Toyota Calya untuk keperluan rental. Dia mengakui, tak butuh varian tertinggi, yang penting ada AC dan sistem hiburan audio, tramsisi manual.

”Kalau ada yang lebih murah buat apa beli yang mahal. Katanya lebih irit dari Avanza, jadi saya coba dulu lima unit buat di rental,” kata Mirzad.

Untuk informasi terkait dengan promo, spesifikasi, pembelian dan prosedur pemesanan Toyota di Makassar, silahkan hubungi nomor kontak dibawah ini

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI