Promo-DP-murah-Toyota-Makassar

‘Uang Panai’ Film Regional Yang Tembus Box Office

Layar bioskop Indonesia selama ini dipenuhi film-film berskala produksi nasional. Hal ini seakan memberi kesan bahwa film produksi daerah kurang mendapat tempat. Padahal, film daerah belum tentu kalah kualitas dan juga disukai penonton.

Salah satu contoh seperti film ‘Uang Panai’ produksi 786 Production dan Makkita Cinema Production. Film ini membuktikan sukses besarnya menjaring penonton walau hanya film berskala daerah.

Kesuksesan “Uang Panai” dikarenakan faktor kekuatan cerita daerah dengan para penontonnya yang dibuat saling terikat. Uang Panai’ = Maha(r) menjadi satu-satunya film daerah dan Indonesia yang telah berhasil mengumpulkan lebih dari 100 ribu penonton sampai tanggal 6 September 2016 sejak diluncurkan. Menurut data yang dimuat laman filmindonesia.or.id pada Selasa (6/9), film ini berhasil merengkuh 265.248 penonton di hari ke-13 penayangannya di bioskop seluruh Indonesia.

Saat 25 Agustus 2016 lalu, film Uang Panai’ diketahui rilis bersamaan dengan dua film Indonesia lainnya, yaitu Simfoni Satu Tanda dan Surat Untukmu. Dan hebatnya, jumlah penonton dua film tersebut belum mengalahkan Uang Panai yang bergenre Film Daerah. Film Simfoni Satu Tanda dengan 4.381 penonton dan Surat Untukmu dengan 34.733 penonton.

promo-dp-murah-toyota-makassar

Minat masyarakat menyaksikan Uang Panai ternyata menjadi bukti bahwa film hasil produksi daerah bisa disukai dan memiliki kualitas yang setara dengan film nasional.

Promo DP Murah Di Special September Toyota Makassar

Dengan Fenomena Film ‘Uang Panai’ juga lah yang membuat Toyota Makassar menawarkan promo ‘Uang Panai’ khusus di Wilayah Makassar dan sekitarnya. Jadi bagi Anda yang tengah berencana untuk membeli mobil keluarga berkualitas dan memiliki 7 kursi penumpang serta irit bahan bakar namun dapat ditebus dengan DP (Down Payment) atau ‘Uang Panai’ yang terjangkau? Promo Toyota Makassar di Special September adalah pilihan yang terbaik untuk Anda.

promo-september-toyota-makassar

Wiraniaga dealer Toyota di kawasan Toyota Urip Sumoharjo menjelaskan, paket DP atau ‘Uang Panai’ All New Toyota Yaris, dimulai Rp 29 juta, Grand New Toyota Avanza DP atau uang muka dimulai 29 juta, dan All New Toyota Sienta dimulai dengan Angsuran cuman 3,5 Juta. Promo ini berlaku untuk wilayah Makassar dan sekitarnya.

Jadi paket Uang Panai Toyota Makassar ini sudah termasuk paket servis berkala. Masing-masing varian punya DP dan angsuran yang berbeda-beda. Namun, tenornya rata dari 36 sampai 60 bulan,” ujar Mario, Sales Rekomendasi Toyota di Makassar.

“Paket ini khusus untuk konsumen yang beli kredit dan hanya sepanjang bulan ini saja promonya,” lanjutnya.

Untuk informasi terkait dengan promo, pembelian dan prosedur pemesanan mobil, silahkan hubungi nomor Sales Rekomendasi Toyota Makassar dibawah ini

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI