sales-rekomendasi-toyota-di-makassar

Dua pilihan bagi pemilik mobil di Makassar yang ingin memperbaiki atau merawat kendaraan Toyotanya adalah bengkel resmi Toyota dan bengkel biasa. Banyak faktor yang membuat konsumen Toyota di Makassar menjatuhkan pilihan di dua jenis bengkel itu.

Tak bisa dipungkiri, kedua jenis bengkel ini pun bersaing. Namun, Bengkel Resmi Toyota Di Makassar mempunyai strategi khusus untuk menggaet konsumen. Lantas, bagaimana strategi Toyota di Makassar, jaringan perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang Toyota?

Menurut Mario, Sales Rekomendasi Toyota di Makassar, pada dasarnya Bengkel Resmi Toyota di Jl. Urip Sumoharjo, Makassar selalu mengutamakan layanan pada konsumen dengan prinsip “Layanan Servis Berkualitas, Ekspress Maintenance”. Salah satunya dengan, dengan program Maintenance Reminder System, pemilik mobil Toyota di Makassar dan sekitarnya akan selalu diingatkan untuk melakukan servis.

bengkel-resmi-toyota-di-makassar

“Kalau di Bengkel Resmi Toyota di Jl. Urip Sumoharjo, Makassar, kita ada reminder (pengingat), ‘Pak sudah 1.000 kilo, atau 10 ribu kilo.’ Diingatkan,” ujarnya.

Bukan hanya itu, fasilitas lainnya pun mereka jalankan. Misalnya, pihak Toyota di Makassar akan memberikan pemberitahuan jika ada promo-promo tertentu yang sedang berlangsung. Tersedia pula hadiah oli gratis bagi mereka yang melakukan booking.

“Jadi kalau booking (servis) dan datang setengah jam sebelumnya, akan dapat oli gratis. Lalu kalau datang jam dua siang ke atas, gratis oli satu liter. Ini berlaku di Makassar dan sekitarnya serta nasional,” ujar pria yang menjabat sales rekomendasi toyota untuk wilayah Makassar dan sekitarnya sejak 3 tahun lalu.

Bukan hanya program purna jual, untuk penjualan, Toyota di Makassar juga memberikan sejumlah promo. Misalnya, mereka yang membeli mobil Toyota di Jl. Urip Sumoharjo, Makassar bulan ini berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. 10 konsumen pertama akan dipilih dari promo menarik ini.

Untuk informasi terkait dengan promo, spesifikasi, harga, pembelian dan prosedur pemesanan Toyota di Makassar, silahkan hubungi nomor kontak dibawah ini

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI