Mengenal teknologi lampu hi-beam fortuner dan Innova

Mengenal Teknologi Lampu Hi-Beam Fortuner dan Sienta

Teknologi Llampu hi – beam merupakan salah satu teknologi lampu terkini yang sudah diterapkan pada mobil – mobil yang digunakan di Indonesia khususnya pada tahun 2016. Innova dan fortuner adalah contoh dari mobil yang sudah menggunakan teknologi lampu hi-beam. Lampu hi-beam ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan jenis lampu yang sudah ada seperti low-beam dan jenis teknologi lampu yang lainnya. Desain yang ada juga menegaskan sebuah mobil yang terkesan memiliki teknologi terkini atau biasa disebut hi-tech dan tetapi mengusung desain yang futuristik. Sehingga kenyamanan dan tampilan dari sienta dan fortuner menjadi semakin menarik. Dan pada bagian selanjutnya akan dijelaskan secara lebih terinci apakah yang dimaksud dengan teknologi lampu hi-beam ini.

Mengenal teknologi lampu hi-beam fortuner dan Sienta

Teknologi Lampu Hi-Beam

Berbicara soal mobil fortuner dan Sienta yang menggunakan teknologi lampu hi-beam, maka tentunya harus mengenal lebih dalam apakah yang disebut dengan teknologi lampu hi-beam ini. Hi-beam adalah sebuah teknologi yang dapat diartikan sebagai lampu yang dapat menyala hingga jarak jauh sekalipun. Sehingga ketika berkendara khususnya pada malam hari, jarak pandang tidak akan terganggu ketika melewati jalan yang cenderung tidak terlalu banyak lampu penerangan. Meskipun hi-beam ini memancarkan lampu dengan jarak jauh, tetapi tidak mengganggu pandangan dari pengendara lainnya ketika berpapasan. Teknologi lampu hi-beam ini dilengkapi dengan jenis lampu yang digunakan yaitu adalah lampu LED yang merupakan satu bohlam lampu terbaik dibandingkan jenis HID ataupun Halogen.

Jenis Lampu Untuk Teknologi Hi-Beam

Mengenal teknologi lampu hi-beam fortuner dan Sienta

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, lampu yang digunakan adalah lampu LED dan tidak menggunakan lampu HID atau Halogen. Tetapi tentunya harus mengenal lebih baik jenis lampu yang ada. lampu Halogen adalah sebuah jenis lampu yang tentu penyusunnya terdiri dari Gas Halogen dan juga terdapat sebuah filamen. Sedangkan HID adalah sebuah bohlam lampu yang menggunakan sebuah tabung gas sebagai sumber cahaya tetapi tidak terdapat filamen. Dan yang terakhir adalah LED yang menggunakan diode sebagai sumber cahayanya. Dan penggunaan lampu LED ini dirasa lebih menghemat daya yang digunakan pada mobil dan juga menghasilkan lampu yang lebih terang dibandingkan jenis lampu yang lainnya.

Dengan sebuah lampu yang digunakan dan teknologi yang sudah berkembang inilah, teknologi lampu hi-beam dapat dijadikan sebuah pilihan yang tepat ketika Anda memang akan memilih sebuah mobil dan memberikan kenyamanan berkendara. Karena faktor penerangan atau lampu pada mobil sangat penting untuk mencegah terjadinya kecelakaan yang marak terjadi. Penerangan yang baik juga dapat menjadikan lebih membantu untuk semua pengendara mobil dalam melihat kondisi jalan. Dan teknologi lampu hi-beam ini adalah jawaban dari semua masalah yang dihadapi ketika berkendara ketika jalan dalam keadaan yang gelap sekalipun.

info dan pemesanan sienta

Hub: Mario Toyota Urip

Hp/WA : 081242158413

 

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI