Toyota Etios

Selain tampilan luar yang cukup sederhana, interior dari Toyota Etios Valco juga cukup minimalis. Warna hitam masih dominan di bagian kabin, tampak mulai dari dasbor sampai pada lapisan fabric pada joknya.

Dasbor didesain lebih sederhana, namun tata letaknya cukup proposional dan rapi. Instrumen speedometer berada di bagian tengah, persis dengan desain Toyota Yaris generasi terdahulu. 

Sejajar dengan dasbor di bagian bawahnya juga langsung dipasangi perangkat audio dan disambungkan dengan pengaturan pendingin kabin atau AC. Untuk desain kemudi Toyota Etios yang berbentuk setengah lingkaran di bagian bawah memberi kesan sisi agresif yang membuat pengemudi merasakan sensasi berbeda.

Toyota-Etios-Sport-

Walaupun sederhana dan hanya dibalut material plastik, tapi Toyota Etios tetap berusaha memanjakan sapa saja yang mengendarainya. Hal ini dapat dilihat dengan adanya tombol audio di gagang kemudi serta pengaturan pada spion elektrik.

Pada segi dimensinya, Toyota Etios ditasbihkan sebagai City Car 1.200 cc yang mempunyai ukuran lebih besar dibanding rival-rivalnya. Pengaruhnya, kenyamanan di ruang kabin jadi lebih maksimal.

Toyota_Etios_Valco_Facelift-03

Di baris pertama, rasa nyaman pada kaki dan ruang kepala tidak perlu diragukan, begitu juga di baris kedua. Ruang kaki yang lapang di jok penumpang belakang menawarkan kenyamanan yang sangat baik, hanya memang tidak ada yang spesial dari sisi materialnya.

Interior-Toyota-Etios-Valco

Point plusnya lagi datang dari segi penyimpanan barang atau bagasi. Bisa dibilang Toyota Etios merupakan city car yang mempunyai ruang bagasi paling lapang, hal ini memungkinkan Toyota Etios sangat bisa diandalkan ketika ingin membawa barang bawaan lebih banyak dari city car lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi, kunjungi dealer Toyota terdekat atau hubungi

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

etios

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI