1231199tipi780x390

Kabar gembira buat anda pemilik mobil Toyota. Toyota kini semakin mudah dipasangkan untuk televisi (TV) berbayar dari NexDrive. Hal ini disebabkan, karena NexDrive telah melakukan penambahan jaringan penjualan utama yang khusus menangani instalasi di mobil asal Jepang itu.

PT Dharmesta Swasti Mandiri sebagai dealer utama, membuat konsumen baru Toyota bisa langsung berlangganan paket dari NexDrive dengan sangat mudah.

Tidak hanya itu, Dealer tersebut juga mampu menginstalasi tv berbayar di seluruh jaringan penjualan Toyota Astra Motor (TAM). Strategi ini diambil dengan tujuan memperluas pemasaran dan memanjakan konsumen Toyota dimana saja.

Baca Juga: Info Pemesanan Line Up Baru Toyota Sienta

Berdasarkan data yang ada, sejauh ini yang banyak pasang baru di level All New Fortuner, Lexus, dan paling rendah All New Innova.

Mengenai teknisi, Anda tidak perlu khawatir karena seluruh tenaga pemasangan di dealer resmi sudah terlatih dan paham memperlakukan mobil. Sehingga garansi mobil konsumen toyota tidak akan terganggu, karena sistem kelistrikan atau sistem lainnya tetap aman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi, kunjungi dealer Toyota terdekat atau hubungi

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI