harga-dan-spesifikasi-toyota-agya-di-makassar

Penjualan Mobil LCGC 7 Penumpang Laku Keras, Pasar Mobil Low MPV dan City Car Tetap Seksi

Mobil LCGC berkapasitas 7 penumpang tampaknya mampu menyihir perhatian masyarakat Makassar dan di daerah. Terbukti dengan penjualan gemilang model LCGC yang satu ini, hingga September kemarin Toyota Calya membukukan pemesanan tertinggi mencapai 12.241 unit padahal baru diluncurkan.

Walaupun demikian Kehadiran Mobil LCGC ini dinilai tidak akan mempengaruhi pasar low MPV ataupun pasar City car seperti Toyota Agya. Karena semuanya sudah ada konsumennya masing-masing.

“Menurut saya tidak, konsumennya beda antara 7 seater mobil first car buat keluarga kecil dan kalau real 7 seater kan dia akan naik ke Low MPV. Itu seperti Mobil LCGC. Masalahnya sekarang kalau ada Mobil LCGC harganya sama anda mau pilih panjang atau pendek itu yang problem apalagi kalau brand sama,” jelas Sales Rekomendasi Toyota di Makassar, Mario, di Dealer Resmi Toyota Jl. Urip Sumoharjo, Makassar.

Mobil LCGC 5-seater, Agya milik Toyota pun tidak terpengaruh. Penjualan Toyota Agya terbilang cukup cepat karena pabrik transmisi di Indonesia.

“Kenapa Toyota Agya tidak terpengaruh karena memang konsumen Agya yang 5 seater masih rame, konsumen yang ingin 5 seater banyak karena berbeda dari segi desain, fitur, dan segala macam,” kata Mario

“Toyota sudah eksportir transmisi sejak lama, jadi kenapa Mobil LCGC Toyota begitu cepat, karena ada pabrik komponen yang dari dulu sudah dibangun jadi sudah mampu membuat transmisi disini kemudian di ekspor ke Jepang, Inggris, dll terutama CVT 95% ekspor, 5% kita pakai disini,” ungkap Mario seperti dikutip toyota-makassar.net.

Untuk informasi terkait dengan promo, spesifikasi, harga, pembelian kredit dan prosedur pemesanan Toyota di Makassar, silahkan hubungi nomor kontak dibawah ini

SALES REKOMENDASI TOYOTA
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI