perbedaan innova q dan Innova venture

Perbedaan Innova Q dan Innova Venture

Kini di Indonesia telah banyak mobil yang dijual dengan berbagai merk. Nah, dari berbagai merk itulah muncul banyak tipe yang nantinya akan menjadi pilihan bagi Anda yang ingin membelinya. Nah, terkadang perbedaan type tersebut tidak terlalu signifikan antara tipe satu dengan yang lainnya. Seperti contohnya Toyota All New Kijang Innova yang memiliki tipe Q dan venture. Pada dasarnya, Toyotal All New Kijang Innova tipe Q dan tipe Venture memiliki banyak kesamaan seperti contohnya fitur blue illumination yaitu fitur yang memberikan kesan seperti Anda sedang di rumah, miracash, seat back table yang dapat digunakan sebagai tempat penempatan barang bawaan dan juga HDMI. Meski begitu, tipe Q dan ventura tetap memiliki perbedaan meskipun tidak terlalu signifikan.

Spesifikasi All New Kijang Innova Q

Nah, tipe Q ini merupakan tipe baru yang hadir setelah tipe venture. Tipe Q ini dikenal sebagai tipe tertinggi yang dapat menggantikan tipe venture. karena demikian, tipe Q ini di design sedemikian rupa sehingga akhirnya tipe ini merupakan tipe dengan elemen – elemen yang unggulan.

Untuk interiornya Innova tipe  ini berwarna hitam dengan dihiasi dengan ornament kayu pada bagian pinggir – pinggir dashboard dan kemudi. Ornamen ini berwarna cenderung gelap.
Nah, yang lebih keren lagi, mobil Kijang Innova tipe Q ini memiliki fitur follow me home yang dapat memberikan pencahayaan kepada Anda saat Anda berjalan masuk ke dalam rumah. Lampu mobil akan menyala selama 30 detik setelah Anda mematikannya.

 perbedaan innova q dan Innova venture

Untuk fitur lainnya yakni radio FM/AM, CD, DVD, Air Gestur, Kamea belakang, Gestur Guide, iPod, Aux in, Voice Command, Micro SD, USB, DLNA, Internet, Bluetooth, Toyota move, miracast, mirrorlink dan HDMI.
Di Kijang Innova tipe Q ini juga terdapat beberapa fitur keselamatan serta terdapat pula easy close back door. Nah, bagi Anda yang memang sengaja mencari dengan melihat sisi kelengkapan fiturnya, Kijang

perbedaan innova q dan Innova venture

 

Innova tipe Q ini dapat dijadikan pilihan Anda. Nah, untuk segi harga, Kijang Innova Type Q lebih murah dari Kijang Innova Tipe Venture.

Spesifikasi All New Kijang Innova Tipe Ventura

 perbedaan innova q dan Innova venture

Nah,untuk interior, tipe ventura ini memiliki sedikit perbedaan yakni perpaduan antara warna coklat dan warna hitam. Selain itu, dalam tipe ventura ini tidak terdapat ornamen kayu pada sepanjang dashboard seperti tipe Q. nah, sebagai gantinya, dashboard tersebut diganti dengan warna silver agar terkesan lebih elegan dan terlihat mewah.perbedaan innova q dan Innova venture

Untuk fitur audionya, sama seperti Kijang Innova tipe Q yang terdiri dari FM/AM, CD, DVD, Kamea belakang, Gestur Guide, iPod, Aux in, Voice Command, Micro SD, USB, DLNA, Internet, Bluetooth, Toyota move, miracast, mirrorlink dan HDMI. Hanya saja, tidak terdapat air gesture pada tipe ventura ini.

Untuk segi harga, tipe ventura ini dipatok harga mulai dari harga

Harga Toyota Innova Makassar 2017

Tipe Mobil Harga Mobil
 INNOVA 2.0 G M/T [FMC] [LUX] Rp.319.600.000
 INNOVA 2.0 V A/T [FMC] [LUX] Rp.385.600.000
 INNOVA 2.0 Q A/T [FMC] [LUX] Rp.424.200.000
G M/T Bensin 2.0 CC Rp 314.900.000
G A/T Bensin 2.0 CC Rp 336.100.000
G M/T Diesel 2.4 CC Rp 348.500.000
G A/T Diesel 2.4 CC Rp 372.100.000
INNOVA VENTURER 2.O M/T Rp.409.900.000
INNOVA VENTURE 2.4 M/T Rp.448.700.000
V M/T Bensin 2.0 CC Rp 360.300.000
V M/T Diesel 2.4 CC Rp 393.100.000
V A/T Bensin 2.0 CC Rp 380.900.000
V A/T Diesel 2.5 CC Rp 415.600.000

Nah, itu dia beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang perbedaan kijang innova tipe Q dan tipe Ventura. Untuk masalah siapa yang lebih baik dapat diserahkan ke selera Anda masing – masing. Karena memang, perbedaan yang ada hanyalah sedikit untuk kedua jenis mobil tersebut. Jika ditinjau dari harga pula tidak terlalu signifikan perbedaannya. Sehingga dapat dikatakan bahwa kedua tipe tersebut sebanding.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI