Toyota-Avanza-Veloz-Tigre-makassar

Modifikasi Toyota Avanza Veloz

Jika Anda mempunyai Toyota Avanza Veloz di rumah dan berencana ingin mempermanis tampilan mobil Toyota Avanza Veloz anda? Sebagai bahan referensi, Anda boleh menyimak karya modifikasi MPV yang satu ini. Avanza Veloz versi modifikasi ini dipamerkan oleh Toyota Astra Motor (TAM) saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 kemarin.

Melihat tampilan nya secara keseluruhan, seakan tidak ada perubahan yang besar. Konsep modifikasi yang dibuat ini memang hanya menerapkan perubahan ringan. Walaupun demikian, hasil modifikasi yang ditawarkan cukup menjanjikan dan dapat menjadi inspirasi tersendiri bagi para pemilik Toyota Veloz di Makassar.

Toyota menjuluki hasil karyanya ini dengan nama Tigre. Nama ini sendiri berasal dari bahasa Italia yang artinya tiger atau harimau. Desain modifikasi Toyota Avanza Veloz ini kental dengan kesan sporty yang terinspirasi dari karakter wajah harimau marah (furious face) dan dikombinasikan dengan aura atletis seorang atlet olimpiade.

Toyota_Veloz_Tigre-2-makassar

Spesifikasi Eksterior dan Interior Toyota Avanza Veloz Tigre

Untuk tampilan eksteriornya, terdapat perpaduan warna sonic titanium di bodi serta Red Mica Crystal Shine sebagai aksen untuk bumper depan. Di samping itu disematkan juga head lamp projector yang berwarna hitam dan black piano untuk grille. Tak lupa foglamp advanced yang menghadirkan kesan agresif dan gagah.

Pada bagian buritan, diberi sentuhan modifikasi pada rear roof spoiler dengan HMSL, rear bumper, rear backdoor garnish dan black tail lamp cover. Toyota Veloz Tigre ini menggunakan velg dengan diameter 16 inch yang semakin mempercantik hasil modifikasi mobil keluarga ini.

Toyota-Veloz-Tigre-2016-makassar

Sementara pada sisi interior tampak tidak terlalu banyak pengaplikasian warna dilakukan. Konsep modifikasinya hanya mengusung warna hitam mulai dari jok hingga dinding pintu.

toyota-avanza-veloz-tigre-2016-makassar

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI