Toyota-Sienta-front-three-quarters-right-side

Produk baru Toyota All New Sienta sangat yakin dan percaya diri dapat bersaing ketat bahkan cederung akan mengalahkan kompetitor lainnya di pasar otomotif Indonesia.

Banyak pemerhati dunia otomotif mengatakan bahwa dengan fitur mobil Toyota All New Sienta yang diproduksi massal oleh PT. Astra Motor (TAM) Karawang, Jawa Barat, agak mirip dengan produk PT Honda Prospect Motor (HMP) yakni Honda Freed.

Tapi Toyota mengaku sangat optimistis dengan fitur yang ada di Toyota Sienta sangat mampu mengalahkan kompetitor lain dengan jenis yang sama. Tanpa menyebut detail kempetitor utamanya itu, Toyota mengemukakan dua faktor penting kenapa customer diharuskan memilih Toyota Sienta sebagai tunggangannya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Terbaru All New Sienta Makassar

Optimisme Toyota sangat wajar dikarenakan mereka sudah melakukan survei pasar dan memberikan masukan mengenai produk Toyota Sienta terkait dengan karakater customer pada gelaran Auto show yang diselenggarakan pada bulan-bulan kemarin.

Dua faktor yang terkait dengan nilai jual Toyota Sienta di pasar Indonesia adalah Pertama, Toyota Sienta dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif untuk segmen menengah masyarakat Indonesia. Faktor Kedua, fitur-fitur pada Toyota Sienta didesain secara khusus untuk menyesuaikan karakter infrastruktur dan tipe konsumen Indonesia saat ini.

toyota-sientaa

Kedua faktor tersebut adalah selling point buat Toyota, dan diharapkan  Toyota Sienta dapat diterima di pasar otomotif Indonesia dibanding kompetitor sejenis, misalnya Honda Freed. Ditambah lagi, kompetitor lain sudah lama tidak mengubah karakter produknya atau melakukan upgrade. Sementara, costumer Toyota saat sekarang ini telah banyak mengalami perubahan pada style.

Diketahui, Toyota All New Sienta hadir membawa konsep Multi Activity Vehicle (MAV) yaitu didesain demi memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang modern dan dinamis.Toyota All New Sienta juga sudah dilengkapi berbagai fitur teknologi seperti adanya Power Sliding Door, sistem Drive in Seat serta Transmisi CVT 7 dengan percepatan dan pertama kali di kelasnya.

Baca Juga: Yukk Test Drive Toyota All New Sienta Di Makassar

ToyotaSIenta

Toyota All New Sienta juga hadir dengan empat varian, yakni E, G, V, dan Q yang mengusung mesin teknologi terbaru NR engine. Dengan mesin yang merupakan generasi terbaru yang diproduksi oleh anak bangsa. Mesin Toyota All New Sienta ini diproduksi secara massa dan lokal di TMMIN Karawang Plant tiga yang baru diresmikan 7 Maret 2016 lalu. Pabrik Toyota ini adalah salah satu pabrik mesin paling tercanggih kepunyaan Toyota di dunia untuk saat ini.

Dan Saat ini, Toyota All New Sienta sudah mulai bisa dipesan di berbagai wilayah Indonesia, salah satunya Makassar dan sekitarnya, pada umumnya di Sulawesi Selatan. Untuk harga tujuh model Toyota All New Sienta dengan status on the road Jakarta masing-masing; Sienta E transmisi manual (MT) Rp244 juta, Sienta E CVT Rp262 juta, Sienta G MT Rp261 juta, Sienta G CVT Rp279 juta, Sienta V MT Rp276 juta, Sienta V CVT Rp294 juta, dan Sienta Q CVT Rp313 juta.

Untuk informasi mengenai harga dan spesifikasi, kunjungi dealer Toyota Urip Sumoharjo terdekat atau hubungi

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

Toyota-Sienta-side-profile

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI