toyota-calya

Hari gini pengen mobil keluarga tapi duit ala kadarnya? Mau Cari-cari sampai pusing juga enggak bakal ketemu mobil type keluarga dengan harga dibawah Rp 150 jutaan.

Tapi sebentar lagi bakal segera launching lho, mimpi enggak sih?

Sejak awal bocoran dari berbagai media, mengklaim mobil murah type LCGC dengan kapasitas tujuh penumpang dari Toyota akan dihargai dengan harga paling tinggi hanya sekitar Rp 150 jutaan. Tepatnya untuk tipe tertinggi atau tipe G dengan transmisi otomatis.

Baca Juga: Toyota Calya Release Agustus 2016, Ini Spesifikasinya

Dan kalau benar harganya nanti di kisaran 150 jutaan, maka mobil ini bakal jadi semacam penjawab dari mimpi di masyarakat yang sangat membutuhkan mobil dengan type keluarga yang bisa dibilang bisa untuk mengangkut keluarga kecilnya, namun, dengan harga yang ramah di kantung orang kebanyakan.

LCGC-Toyota-Calya

Bandingkan saja dengan mobil sejuta umat, Toyota Avanza saja saat sekarang ini sudah di kisaran angka Rp 200 jutaan. Maka dari itu kalau ada lagi mobil baru dengan type mobil keluarga dengan harga bisa lebih rendah Rp 50 juta dari Toyota Avanza tentu saja bakal banyak harapan yang bakal terwujud dong.

Sangat wajarlah kalau di atas kertas, Toyota Calya yang akan segera direlease Agustus ini sangat punya potensi yang luar biasa dilirik oleh masyarakat Indonesia, khususnya Konsumen Loyal Toyota Di Kota Makassar. Pergeseran segmentasi pasti bakal terjadi, tidak hanya diluar merek, tapi juga pada internal merek Toyota sendiri.

Baca Juga: Ini Bocoran Lengkap Interior Toyota Calya

Pertanyaan nya, seberapa bagus sih daya tarik Toyota Avanza setelah Toyota Calya hadir nantinya di tengah masyarakat Indonesia, khususnya Makassar dan Sulawesi Selatan? Sebab jaman sekarang selisih Rp 50 juta bisa dikatakan besar. Bahkan, jika Toyota Calya nantinya dimodifikasi sendiri dengan sama yaitu Rp 50 juta, maka bakal menyamai kenyamanan dan kemewahan Toyota Avanza.

Fitur-Toyota-Calyann

Ini baru membicarakan mengenai tipe tertinggi dari Toyota Calya, yang pada saat dibeli tidak musti khawatir apakah sudah terdapat fitur keselamatan seperti sistem Airbag dengan rem ABS misalnya, atau seberapa modern audionya, bagaimana dengan jendela belakang sudah memakai power window kah atau masih di engkol?

Jangan kaget juga Toyota Calya terbaru ini tidak ada suguhan Pelek kaleng dengan transmisi manual yang biasanya terdapat di mobil-mobil kategori tipe rendah atau terendah. Sehingga, Toyota Calya terbaru ini sangat bisa menjadi kenyataan dari mimpi-mimpi banyak orang ang menginginkan hadirnya mobil keluarga murah namun dengan spesifikasi kelas tinggi.

So, siapkan segera uang anda untuk memboyong Toyota Calya Mobil Keluarga Dengan Harga Ekonomis Agustus 2016 mendatang!

Untuk informasi terkait pembelian dan prosedur pemesanan mobil, silahkan Call nomor kontak dibawah ini

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI