vios

Toyota memperkenalkan New Vios facelift di Beijing Auto Show 2016 yang sedang berlangsung. Seperti pada foto yang banyak beredar, sedan ini mendapatkan begitu banyak pembaruan. Bukan hanya sekadar permak sana-sini, Toyota Vios terbaru ini juga menggunakan pilihan mesin baru yang serupa nantinya di Indonesia.

Dilansir dari Indianautosblog, bagian yang paling mengalami perubahan signifikan yaitu bagian depan dan belakang Toyota Vios. Untuk Bagian depan, Vios varian model 2016 ini memiliki lampu proyektor baru.

vios 3

Tak hanya itu, grille atas ramping dibumbui logo tegas Toyota. Grille bawah dibuat heksagonal yang terinspirasi dari Toyota Camry dan diintegrasikan dengan lampu kabut, serta lampu LED daytime runing di kanan-kiri bumper turut mempercantik bagian depan sedan ini.

Untuk bagian belakang, desain lampu belakang Toyota Vios Facelift juga diubah. Dua lampu belakang kanan-kiri dihubungkan dengan hiasan krom tipis.

Bumper belakang agak didesain ulang sedikit. Sementara peleknya, toyota menggunakan pelek alloy terbaru.

vios 2

Toyota sendiri belum mengkonfirmasi perubahan interior atau mesinnya. Tapi diperkirakan, Vios terbaru ini akan menggunakan mesin 2NR-FE 1.5 liter Dual VVT-I dengan tenaga 108 daya kuda pada kecepatan 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada kecepatan 4.200 rpm yang dihubungkan dengan transmisi CVT. Mesin ini adalah mesin yang digunakan Toyota Vios terbaru saat diluncurkan di Thailand, Maret 2016 lalu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi, kunjungi dealer Toyota terdekat atau hubungi

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI