spesifikasi-toyota-yaris-terbaru-di-makassar

Toyota Siapkan All New Toyota Yaris Bermesin Aluminium

Setelah meluncurkan dua model andalannya, Toyota Sienta dan Toyota Calya, ternyata Toyota masih punya satu amunisi tersisa, yakni All New Toyota Yaris. Hatchback andalan Toyota ini akan dilahirkan kembali dengan mengendong mesin baru berbasis aluminium dan varian baru Heykers.

Dari informasi yang diperoleh toyota-makassar.net, All New Toyota Yaris baru akan meninggalkan mesin lama 1 NZ – FE yang berbasis besi dengan model mesin terbaru yaitu 2NR-FE, berkapasitas sama 1.5L, aluminium, berteknologi dual VVT-i. Kabarnya, mesin  All New Toyota Yaris terbaru ini mampu membuat Toyota Yaris lebih irit konsumsi bahan bakarnya ketimbang model terdahulu.

spesifikasi-toyota-yaris-terbaru-di-makassar

Mesin ini sendiri diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), yang juga digunakan oleh model Toyota yang lain, yakni Toyota Sienta. Sama seperti Yaris, Toyota Vios juga nantinya bakal dibekali mesin sama. Bahkan, di Thailand, Toyota Vios telah menggunakan mesin 2NR-FE ini, hasil produksi dari Pabrik Toyota di Karawang, Jawa Barat.

Selain itu, mesin All New Toyota Yaris baru juga akan tersedia dalam dua pilihan transmisi, manual 5 percepatan serta CVT. Informasi ini tertuang di dalam Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) Kementerian Perindustrian yang dimasukkan Toyota. Dituliskan kalau pengajuan produksi All New Toyota Yaris oleh TMMIN tahun ini, adalah 5.280 unit untuk varian CVT dan 4.469 unit untuk yang manual.

All New Toyota Yaris Varian Terbaru

Selain pembaruan pada sektor mesin dan transmisi, Toyota juga telah menambah varian All New Toyota Yaris yang bal dipasarkan di pasar otomotif Indonesia. Varian ini disebut Heykers, sudah sempat di pamerkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Agustus lalu.

harga-dan-kredit-toyota-yaris-di-makassar

Ubahan utama terdapat di bagian eksterior dan ground clearence yang lebih tinggi dari Toyota Yaris standar. Toyota meluncurkan Heykers untuk mengimbangi upaya Suzuki melepas SX4 Scroos. Mencoba menghindangkan menu baru dari makanan lama dengan beberapa tambahan bumbu penyedap.

Tanpa bermaksud mengurangi rasa penasaran, rencananya Toyota akan meluncurkan All New Toyota Yaris ini dalam waktu dekat, kabarnya November. Siap-siap!

Untuk informasi terkait dengan promo, spesifikasi, harga, pembelian kredit dan prosedur pemesanan Toyota di Makassar, silahkan hubungi nomor kontak dibawah ini

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI