yaris-orange-edition

Toyota melakukan perayaan dengan pencapaian produksi Toyota Yaris untuk ke-tiga juta unit. Dalam perayaan nya, Toyota merilis Toyota Yaris edisi spesial berupa Toyota Yaris Orange Special Edition.

Seperti dilansir Carscoops, Toyota Yaris Orange Edition ini telah diluncurkan di Inggris. Mobil ini diwarnai dengan cat bodi berwarna Orange Twist Metallic.

Warna oranye twist pada Toyota Yaris edisi spesial ini dipadupadankan dengan warna hitam yang cukup kontras. Tampilan Interiornya juga didesain dengan warna yang sama.

Baca Juga: Keunggulan All New Yaris TRD

Toyota Yaris edisi special ini dipasangi dengan Pelek Alloy 16 inch. Terdapat juga tombol panel panoramic glass roof, kaca belakang dibuat gelap, terdapat lampu projector-beam dan lampu belakang dibuat LED.

toyota-inggris-tion-1

Bagian interiornya, Toyota Yaris Edisi special ini disematkan jok kain hitam dan warna abu-abu, Trim Piano Black, dan Headliner hitam serta karpet hitam dengan warna jahitan oranye.

Toyota menawarkan Yaris Orange Edition ini dengan tiga pilihan mesin, bensin, diesel dan hybrid yang disandingkan dengan pilihan transmisi manual atau biasa disebut CVT. Toyota Yaris Orange Edition dibanderol mulai dari 15.795 pound atau Rp 268 jutaan untuk varian mesin bensin dengan transmisi manual hingga kisaran 17.995 pound atau Rp 305 jutaan untuk jenis hybrid dengan CVT.

Toyota Yaris Orange Special Edition ini merupakan bentuk perayaan Toyota dari pencapaian produksi Toyota Yaris yang telah mencapai tiga juta unit di pabrik Valenciennes, Prancis terhitung sejak awal produksi tahun 2001.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI