spesifikasi toyota calya 1.2 terbaru

Spesifikasi Lengkap Toyota Calya Makassar 2017

Toyota Calya-Toyota terbilang sangat sukses dalam bisnis otomotif di segmen roda empat, ini terbukti hampir semua produk mobil yang dirilis menjadi buruan dan digemari para konsumen. Seperti, bisa ditarik contoh penjualan produk mobil berjenis MPV Toyota Avanza lari manis dipasaran, bahkan dikatakan mobil tersebut adalah mobil sejuta umat karena rata-rata setiap warga Indonesia memiliki mobil tipe ini.
Melihat antusias masyarakat terhadap produk-produk Toyota tersebut PT Toyota Motor pun tidak menyia-nyiakan kesempatan, kali ini Toyota meluncurkan Mobil MPV dengan harga yang relatif murah yaitu Toyota Calya. Walaupun di banderol dengan harga yang cukup murah, tapi untuk urusan fitur dan spesifikasi  tidak akan mengecewakan para konsumen.

Dan berikut info mengenai spesifikasi toyota calya 1.2 terbaru.

Interior

audio-calya-makassarac-toyota-calya-di-makassar

Pertama Toyota Calya ini memiliki ruang kabin yang sangat luas sehingga dapat menampung sampai 7 penumpang. Pada interiornya jok-tengah-toyota-calya-di-makassarmemiliki desain yang cukup keren dan terlihat menawan, tampilan dashboard menggunakan gaya rancangan yang terlihat sederhana, ditambah juga dengan sistem multi layernya dimana letak Audio, Switch AC,  berada tepat disamping tuas transmisi.
Selanjutnya masih dibagian depan, terdapat ruangan yang dapat digunakan untuk menyimpan beberapa barang-barang penumpang yang cukup luas, kemudian pada kemudi memiliki Finger Rest dengan logo Toyota di bagian tengahnya, dan di bagian dashboard ada juga Air Bag ada saat anda butuhkan atau dengan kata lain saat mobil mengalami kecelakaan berguna untuk menghindari  cidera yang serius pada para penumpang. Tak hanya itu dengan kabin yang mampu menampung 7 orang tersebut, Toyota menyematkan konsep desain bubble head lining ini  berguna untuk memberi kenyamanan duduk kepada para penumpang.

Eksterior

spesifikasi toyota calya 1.2 terbaru

Untuk tampilan Toyota Calya sendiri pastinya hadir dengan tampilan sederhana nan mewah, artinya walaupun mobil tersebut memiliki desain yang sederhana tapi tidak menghilangkan mobil dengan kesan yang mewah. Pasalnya konsep yang digunakan pada Toyota Calya ini mengadopsi konsep “Keen Look”, lampu depannya dirancang mengikuti tampilan dari Toyota Avanza yaitu didesain lampu dengan sudut yang tajam, makanya bisa dikatakan Toyota Calya adalah adik dari Toyota Avanza.
Selanjutnya pada bagian tengah Toyota Calya juga terdapat juga grille tanpa Aksen Chrome menggunakan Logo “Burung Garuda” di tengahnya yang disambungkan pada bagian berbentuk trapesium yang berfungsi sebagai lubang udara.

spesifikasi toyota calya 1.2 terbaru

Jika Toyota Calya dilihat dari sebelah samping mobil ini bisa dikatakan memiliki body yang terbilang lebih besar, terkesan adanya penambahan ruang pada bagian belakang. Pada bagian belakang juga terdapat Lampu yang menyerupai huruf ‘L’ terbalik ditambah reflektor horizontal yang terdapat di bagian pintu bagasi. Toyota Calya disebut-sebut juga memiliki kemiripan dengan Toyota All-New Kijang Innova.

Mesin

spesifikasi toyota calya 1.2 terbaru

Pada bagian dapur pacu sesuai spesifikasi toyota calya 1.2 terbaru menggunakan mesin tipe 3N-FE dengan kapasitas 1.197 cc, dengan beberapa perubahan didalamnya. Mesin dengan berkapasitas 1.2 liter dan dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i, akan mampu menghasilkan tenaga 88 Ps pada setiap putarannya ketika mencapai angka 6.000 rpm dan juga mampu mencapai torsi maksimal sampai 11 kgm pada saat putaran mencapai angka 4.200 rpm.

Toyota Calya sendiri menggunakan sistem transmisi manual 5 percepatan. Untuk pemakaian bahan bakarnya Toyota Calya bisa dikatakan lebih irit dan juga ramah lingkungan berkat teknologi Dual VVT-i, sehingga bahan bakar dalam penggunaannya dapat ditekan.

jika anda berminat meemiliki serta ingin mengetahui harga serta kredit di makassar ,sebaiknya cek harga mobil calya di makassar 2017

Harga Toyota Calya Makassar 2017

Tipe Mobil Harga Mobil
Calya 1.2 E M/T [NON ABS] Rp. 149.200.000
Calya 1.2 E STD M/T [ABS] Rp.152.900.000
Calya 1.2 E A/T ABS Rp. 166.000.000
Calya 1.2 G M/T [ABS] Rp.158.200.000
Calya 1.2 G A/T [ABS] Rp.171.400.000
Calya Type Prime Rp.149.600.000
PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI