SUDAH TAHU FITUR MIRACAST PADA FORTUNER, INNOVA SERTA TOYOTA ALPHAR

SUDAH TAHU FITUR MIRACAST PADA FORTUNER, INNOVA SERTA TOYOTA ALPHAR

Kini Toyota Kijang Toyota telah hadir dengan teknologi unggulan. Salah satunya kecanggihannya adalah head unit yang telah menggunakan kehadiran Miracast yang sedang populer saat ini. Fitur ini sebenarnya telah banyak digunakan pada mobil modern yang baru. Khusus untuk keluaran Toyota akan ada keunggulan tersendiri.

Penggunaan fitur Miracast ini cukup sederhana yakni hanya menghubungkannya dengan hape pintar Android ke head unit Kijang Innova. Cukup mudah dan praktis bukan, bagi orang awam sekalipun bisa menggunakan fitur ini dengan mudah.

Teknologi Miracast sangat memudahkan kita jika akan melakukan singkronisasi dengan head unit hape pintar. Cara ini akan memudahkan kita memindahkan data dari tablet ke pemutar audio pada mobil. Prinsipnya mirip dengan sistem Bluetooth yang selama ini kita kenal. Cara pemindahannya juga cukup sederhana, kita cukup mengaktifkan Wifi Direct pada ponsel maka secara otomatis sistem akan membaca kemudian memindahkan data.

SUDAH TAHU FITUR MIRACAST PADA FORTUNER, INNOVA SERTA TOYOTA ALPHAR

Teknologi Miracast pada Toyota Alphard juga bisa memudahkan kita saat berkendara. Pasalnya saat berkendara kita tidak harus mengangkat telepon  karena sistem bisa mengangkat secara otomatis. Jadi ketika menyetir sendiri tidak akan merasa bosan karena akan ada teman ngobrol di perjalanan. Dengan adanya alat canggih ini kita bisa selamat dalam perjalanan.

Pada kesempatan ini, saya juga akan menuliskan sedikit mengenai interior Toyota Fortuner 2016 yang tampak mewah dengan kualitas dan ekslusifitas tingkat tinggi. Pertama adalah desain instrumen panel elegan. Pada bagian ini bisa kita lihat di bagian dashboard yang canggih. Bagian ini dirancang dengan sangat solid dan teliti agar bisa memaksimalkan fungsi instrumen tersebut.

BACA JUGA:

  1. ANGSURAN KREDIT SIENTA
  2. MENGENAL FITUR & TEKNOLOGI SIENTA
  3. CERITA KELUARGA PENGGUNA SIENTA DI MAKASSAR

Stir kemudi memiliki desain baru yang dilengkapi fungsi kontrol maksimal. Perpaduan ini makin menunjukkan tampilan elegan pada mobil ini. Selain itu, kemudi ini masih dilengkapi juga dengan kontrol audio system. Ada juga telepon serta paddle shift khusus untuk type bertransmisi otomatis. Selain itu ada juga Advanced Entertainment yang akan menyempurnakan kenyamanan penumpang saat berkendara.

Hadir juga Fitur transmisi 6 Speed. Fitur ini merupakan sistem transmisi canggih yang bisa menghemat bahan bakar. Dengan adanya fitur Drive Mode System memberikan pilihan gaya berkendara sesuai dengan kebutuhan. Ada 3 pilihan mode berkendara yang bisa dipilih yaitu Eco, Normal dan Power Mode. Mode eco untuk hemat energi, sedangkan normal adalah aturan untuk biasa yang ada pada mobil yang lain. Sedangkan Power Mode ini berfungsi untuk menaklukan medan berat. Dengan adanya fitur ini kita bisa memilih gaya mengemudi yang lebih halus sehingga meningkatkan kenyamanan saat mengemudi.

Khusus type Fortuner VRZ ada pengaturan posisi duduk. Kita bisa mengaturnya dengan fitur Power Seat yang akan memberikan kenyamanan lebih baik. Pada bagian belakang juga dilengkapi dengan lampu kabin yang elegan. Lengkap dengan ornamen silver yang sangat berkelas.

Untuk tipe Fortuner VRZ dan SRZ penumpang belakang bisa menikmati hiburan dengan adanya layar monitor berupa Rear Seat Entertainment untuk menikmati hiburan dari perangkat utama. Selain itu juga udara bisa stabil dengan adanya panel Rear Auto AC. Pada bagian jok juga menggunaan material kulit berkualitas agar bisa memberikan suasana lembut yang akan meningkatkan kenyamanan. Selain itu ada juga System with Navigation yang bisa mendukung fitur canggih lainnya. Dengan adanya sistem ini maka kita bisa menggabungkan dengan alat canggih lainnya seperti tablet.

Demikian informasi singkat mengenai fitur miracast pada fortuner,

innova serta toyota alphar yang terbaru. Dengan kehadiran fitur baru pada mobil akan memudahkan kita sebagai pengguna. Nikmati juga fitur-fitur canggih pada mobil baru lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI