teliti beli mobil bekas tabrakan

Teliti Beli Mobil Bekas Tabrakan

Ada berbagai macam cara untuk teliti beli mobil bekas tabrakan dan masih mempunyai kualitas yang bagus. Pada dasarnya, mobil  merupakan salah satu kendaraan yang banyak diminati hampir sebagian besar orang pada saat ini. Hampir setiap orang mempunyai kendaraan mobil. Ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda mempunyai sebuah mobil, yaitu :

  1. Bisa memuat atau mengangkut banyak orang tergantung ukuran mobil jika dibandingkan dengan anda menggunakan sepeda motor yang mana hanya bisa digunakan untuk mengangkut 2 orang saja
  2. Jika menggunakan mobil anda tidak akan kehujanan dan akan aman dari serangan hujan
  3. Dengan menggunakan mobil anda akan bisa lebih leluasa melakukan berbagai macam kegiatan lainya misalnya saja tiduran, membaca, dan sebagainya
  4. Mobil mempunyai ruangnya yang lebih luas dan nyaman

Mobil berkualitas tidak harus

Memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sekarang ini mobil menjadi salah satu alat transportasi yang banyak diminati hampir sebagian besar masyarakat indonesia. Hamtpir sebagian besar orang pada saat ini mempunyai mobil. Namun tidak semua mobil yang dimiliki mempunyai kualitas dan model yang bagus.  Hal ini dikarenakan semakin berkualitas dan mempunyai model yang bagus , maka semakin mahal juga harga sebuah mobil.

Pada dasarnya pada saat ini  banyak sekali beredar berbagai macam jenis mobil yang banyak beredar di pasaran dan dipajang di  berbagai showroom yang sudah tersedia pada saat ini.

BACA JUGA:

Selain memajang berbagai macam produk mobil, showroom mobil juga memajang dan menjual berbagai macam mobil bekas. Mobil bekas atau yang disebut juga dengan mobil second merupakan sebuah mobil yang sudah setengah pakai jadi bisa dikatakan bukan produk baru lagi. ,Meskipun bukan merupakan iproduk yang baru, mobil bekas masih mempunyai kualitas yang tidak kalah baiknya dengan jenis produk mobil baru.

Bagi anda yang mempunyai bugdet yang  tidak cukup besar namun ingin mempunyai sebuah mobil yang berkualitas, anda bisa disarankan untuk membeli mobik bekas saja. Meskipun bekas, mobil masih mempunyai kualitas yang bagus dan selain itu juga mempunyai harga yang murah dan terjangkau.

Pada saat ini ada banyak sekali mobil bekas khususnya mobil bekas kecelakaan yang banyak ditawarkan pada agen – agen yang menyediakan jasa penjualan mobil bekas. Meskipun bekas kecelakaan, biasanya mobil ini masih bagus khususnya mesin meskipun body mobil biasanya agak sedikit rusak tapi bisa dipoles sedikit untuk memulihkan menjadi bagus lagi.

Namun sebelum anda memilih mobil bekas, anda harus mengetahui cara teliti beli mobil bekas kecelakaan berikut ini, yaitu :

  1. Periksalah catatan pada buku servis untuk mengetahui riwayat kerusakan mobil.semakin seiki riwayat kerusakan maka menandakan mobil tersebut masih bisa dikatakan dalam kondisi bagus
  2. Teliti kondisi body mobil. Pastikan kondisi body mobil jika pun mengalami kerusakan tidak terlalu parah sehingga anda tidak akan rugi karena harus mengeluarkan uang untuk pemulihan mobil. Anda bisa cek cat , bemper. ban , dan sebagainya
  3. Yang paling penting adalah periksalah kondisi mesin. Pastikan mesin yang terdapat dalam mobil masih tergolong baru dan tidak berusia tua. Jika masih tergolong baru , meskipun bekas akan sangat nyaman dikendarai dan tidak mogok
  4. Perhatikan dan periksa interior bawah karpet. Pastikan tidak ada bagian yang keropos
  5. Cek kondisi pedal pada mobil untuk melihat tingkat penggunaan mobil
  6. Cek perlengkapan dari recovery kit dan pastikan kelengkapan standar mobil masih berfungsi

Anda harus memperhatikan terlebih dahulu berbagai macam cara teliti beli mobil bekas tabrakan agar anda tidak keliru saat ingin memberi mobil bekas.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI