Pinjaman-Dana-Tunai-Jaminan-BPKB-Mobil-Murah-Daerah-Samarinda

Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil Murah Daerah Samarinda

Bagi anda warga kota Samarinda, mengajukan pinjaman dengan jaminan gadai bpkb mobil bisa di Mandiri Utama Finance Cabang Samarinda yang beralamat di Jl. Bontang – Samarinda No.10, Sungai Pinang Dalam, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Adapun, batas minimal mobil yang bisa dijaminkan adalah tahun 2008. Jika dibawah itu, tim survey Mandiri Utama Finance akan lakukan pengecekan kendaraan atau survey unit lebih dulu.

Tempat Gadai BPKB Mobil Proses Cepat, Murah Di Samarinda

Mandiri Utama Finance Cabang Samarinda adalah salah satu perusahaan pembiayaan kredit multiguna dengan jaminan BPKB Mobil dan BPKB Motor. Proses mulai dari pengajuan, pengecekan berkas, survey sampai pencairan pinjaman di Mandiri Utama Finance terbilang sangat cepat, mudah, tidak memerlukan syarat yang rumit untuk mendapatkan pinjaman dana tunai.

Keunggulan mengajukan pinjaman dengan jaminan Gadai BPKB Mobil di Mandiri Utama Finance Cab Samarinda salah satunya Anda tidak perlu ragu mengajukan aplikasi pinjaman uang dengan jaminan gadai bpkb mobil karena Mandiri Utama Finance adalah perusahaan pembiayaan yang berada dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah dipercaya dan terbukti sudah banyak melayani nasabah dari semua kalangan di daerah Samarinda.

Tempat Pinjam Dana Tunai Cepat Di Daerah Samarinda

Tak hanya itu, proses dari pengajuan sampai pencairan uang juga sangat cepat di Mandiri Utama Finance yakni hanya 1-2 hari bahkan ada yang dalam hitungan jam saja. Belum ada lembaga multifinance yang bisa secepat Mandiri Utama Finance di daerah Samarinda untuk masalah proses pinjaman dengan jaminan gadai bpkb mobil.

Untuk maksimum pinjaman yang bisa didapatkan jika anda memilih Mandiri Utama Finance Cabang Samarinda adalah nilai plafond atau persetujuan pinjaman tergantung dari taksasi nilai perkiraan jaminan dan harga OTR mobil yang dijaminkan saat ini.

Penegasan ini penting untuk diinformasikan sedari awal disebabkan banyak customer yang mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan gadai bpkb mobil di Mandiri Utama Finance, meminta plafond dalam jumlah yang lumayan besar bahkan melebihi dari harga jual.

Pinjaman Dana Tunai Di Mandiri Utama Finance Cabang Samarinda

Kemudian, untuk lama cicilan angsuran pinjaman yang dibolehkan di Mandiri Utama Finance Cabang Samarinda yaitu ada beberapa pilihan jangka waktu atau tenor pinjaman yang bisa dipilih sesuai tingkat kemampuan nasabah. Anda dapat lakukan pelunasan pinjaman dana tunai dengan cara mengangsur setiap bulannya dengan pilihan jangka waktu pinjaman 11, 23, 35, 47 dan 54 bulan (lihat tabel).

jaminan-bpkb-motor-bpkb-mobil-di-mandiri-utama-finance-makassar

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Mandiri Utama Finance Cabang Samarinda jika ada pertanyaan tentang nilai pinjaman, bunga dan angsuran, jangka waktu cicilan, dan sebagainya. Dengan senang hati Customer Service Mandiri Utama Finance, Samarinda akan menjawab semua pertanyaan yang anda ajukan. Call/SMS:
Gadai BPKB Mobil daerah Samarinda:
0853-111-50005 (Mobil)

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI