toyota_c-hr01

Toyota telah membuka penutup crossover terbarunya yang diberi nama Toyota C-HR saat gelaran Geneva Motor Show 2016 bulan Maret lalu. Saat pembukaan selubung, mobil yang digadang-gadang akan jadi lawan tangguh Honda HR-V dan Nissan Juke ini, juga tertangkap kamera pewarta dari beberapa negara untuk masuk dalam tahap produksi.

Dan kali ini, berita paling hot mengenai Toyota C-HR terkait dengan desain interiornya. Dengan menguaknya tabir misteri kabin Toyota C-HR, maka kemungkinan besar mobil ini siap diluncurkan di pasar otomotif dunia pada akhir tahun 2016 ini. Inggris diprediksi sebagai negara pertama yang kebagian mobil tersebut.

Kabin Modern Beraroma Hybrid

Tampilan Interior kabin Toyota C-HR tampak modern dengan aroma sporty. Pengaturan dashboard nampak didesain dengan style driver oriented. Tak hanya itu, banyak kurva dan tombol yang mudah dicapai, menunjukkan kesan desain kontemporer menyelubungi kabin mobil ini. Kemudi yang digunakan juga menempatkan tombol-tombol pengaturan untuk mempermudah beragam konektivitas.

Baca Juga: Wajib Dibaca.. Ini Mesin Toyota C-HR Penantang Serius Honda HR-V dan Nissan Juke

New-Toyota-C-HR-Interior-1

Tampak di bagian tengah dashboard terdapat sebuah monitor head unit layar sentuh 6,1 inci yang telah terintegrasi dengan jam digital. Konsol tengah dibuat dengan memisahkan pengemudi dan penumpang, sedikit merefleksi ingatan kita pada konsol tengah Honda HR-V.

jok-kulit-

Jika dicermati lebih detail lagi, ditemukan cahaya iluminasi warna biru yang terbentang dari door trim hingga panel meter, dan dashboard bagian tengah, berakhir ke sisi door trim sebelahnya. Semua ini mempertegas bahwa Toyota varian C-HR yang siap hadir adalah model Hybrid. Material yang dipasang untuk kabin Toyota C-HR dominan warna gelap namun elegan.

Baca Juga: Info Pemesanan Line Up Baru Toyota Sienta

Kemungkinan Masuk Indonesia?

Dengan melihat posisinya sebagai kendaraan type crossover yang pas sekali head to head dengan Nissan Juke maupun Honda HR-V, maka jangan heran jika kehadiran nya di Indonesia amat dinanti.

Toyota Chr

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI