alphard

Kenyamanan tingkat wah kini tidak lagi hanya milik sedan mewah belaka. Toyota sebagai perusahaan mobil menyajikan mobil macam multi purpose vehicle (MPV) yang mendesain kabinnya semewah dan senyaman mungkin.

Salah satu contoh yang paling nyata adalah Toyota Alphard dan Toyota Vellfire. Dilansir dari web Paultan, salah satu perusahaan modifikasi dari Jepang, Modellista, menawarkan paket modifikasi MPV mewah toyota tersebut.

Aliran Modellista untuk Toyota Alphard dan Vellfire adalah luxury atau kemewahan tiada tara. Bagai interior pesawat jet pribadi, kabin dua MPV Toyota tersebut dirombak total. Jok baris ketiga dilepas, dan untuk jok baris kedua diganti model yang lebih nyaman dan mewah.

alphard 2

Dua kursi tersebut dibuat Fujiryoki, perusahaan spesialis pembuat kursi ternama di Jepang. Jok tersebut dapat diubah jadi tempat tidur dan terdapat pemijat elektronik.

Semua pengaturan, sejak dari posisi jok, pendingin kabin hingga untuk hiburan diatur melalui sebuah layar kecil yang tersedia di bagian sandaran tangan. Diantara baris depan dengan belakang dipisahkan dengan sebuah layar 24 inch dengan sistem tata suara rancangan JBL.

alpahard

Tertarik Untuk memilikinya?

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI