1234518Toyota-Alphard-2780x390

Toyota Alphard dikenal dengan kendaraan multi purpose vehicle (MPV) mewah. Di Indonesia, harga mobil mewah dihargai tinggi menyentuh angka 800-900 juta. Bahkan, Untuk Tipe Q 3.5 dibanderol mencapai Rp 1,64 miliar.

Dengan harga yang high class` itu, Suatu hal yang wajar jika Toyota Alphard lebih banyak berseliweran di jalanan kota-kota besar, digunakan para eksekutif atau bos-bos perusahaan ke kantor atau pusat perbelanjaan.

Dengan spesifikasi konsumen tersebut, Toyota memberikan spesifikasi tambahan di MPV Alphard dan Vellfire untuk menambah kesan eksklusivitas nya. Sudah taukah Anda, jika Toyota memberikan sentuhan emas di beberapa bagian mobil Pak Bos?

Baca Juga: Harga Toyota Alphard Makassar

Tipe mobil dengan sentuhan emas pertama adalah Alphard 240S dan 350S Type Gold II. Dilanjutkan dengan Vellfire tipe 2.4Z dan 3.5Z Golden Eyes II.

Sentuhan berupa emas bisa dilihat di instrument panel dan wood pattern. Tambahan kesan mewah selain emas, Toyota memasang dekorasi smoky metallic di lampu kabutnya. Untuk Varian Alphard, Toyota memasang emblem emas di depan dan juga di penutup jok.

Dan untuk Vellfire, peralatan barunya meliputi lampu dengan sentuhan emas. Di kabin, jok dari kulit dikombinasi dengan kulit hitam imitasi alcantara untuk membuat interior kian mengkilat.

Fitur tambahan terakhir adalah dual power side-doors serta outlet listrik tambahan (100 V/ 100 W AC adapter).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi, kunjungi dealer Toyota terdekat atau hubungi

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

alphardemas1

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI