New-2017-Toyota-CH-R-550x300

toyota C-HR pesaing terbaru honda hrv dan nissan juke.

Toyota C-HR pesaing terbaru honda hrv dan nissan juke di Indonesia sudah banyak menjadi headline di berbagai pemberitaan. Memang sebelum dikeluarkannya konsep mengenai mobil Toyota C-HR, di Indonesia honda hrv dan nissan juke sudah lebih dulu merajai pasaran mobil crossover. Namun kini dengan munculnya Toyota C-HR tentunya kedua mobil yang sebelumnya telah menjadi primadonna ini harus siap menghadapi kemungkinan digesernya posisi mereka dari puncak penjualan mobil crossover di Indonesia. Pada beberapa acara pameran otomotif di berbagai negara seperti Paris misalnya, mobil Toyota C-HR ini sudah diperkenalkan dalam bentuk konsep.

Tentunya untuk soal respon dari pecinta otomotif sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi toyota selama ini sudah malang melintang di pasaran otomotif dunia. Sehingga untuk kebutuhan dan keinginan dari masyarakat dunia perusahaan Toyota sudah hafal betul tentang hal itu. Sehingga saat diluncurkannya Toyota C-HR sebagai konsep, masyarakat juga sudah tak lagi heran jika toyota berhasil menciptakan sebuah konsep mobil yang begitu lain daripada yang lain dan terus menjadi pelopor. Untuk soal desain dari mobil Toyota C-HR ini beberapa waktu sebelumnya, Toyota juga sudah meluncurkan gambar-gambar dari konsep mobil Toyota C-HR ini. Sama seperti dugaan bahwa toyota tak pernah mengecewakan konsumennya dalam hal desain mobil barunya.

Keunggulan Toyota C-HR

hhhh images

 

 

 

 

 

Untuk soal tampilan dari Toyota C-HR ini maka memang pantas jika disebut bahwa toyota C-HR pesaing terbaru honda hrv dan nissan juke. Mengapa demikian? Sebab dari tampilan luarnya saja sudah bisa dikatakan bahwa Toyota C-HR ini memang menang daripada mobil crossover lainnya. Desainnya begitu futuristik dengan bodi mobil yang dibuat dengan terinspirasi dari potongan berlian yang begitu runcing serta kokoh. Bagian atapnya nampak landai disesuaikan dengan bodi luarnya yang lekuknya nampak sangat elegan. Kemudian yang tak kalah penting dari tampilan Toyota C-HR ini adalah pada bagian lampunya yang sangat berbeda daripada yang lainnya. Sehingga saat Anda menggunakan mobil ini maka Anda akan merasakan mengendarai mobil yang super sporty baik dari segi eksterior maupun interiornya. Seperti yang sudah dirilis oleh toyota, maka rencananya Toyota C-HR ini akan mengusung konsep yang ramah lingkungan, diwujudkan dengan pemilihan jenis mesinnya yang merupakan mesin hybrid. Tidak hanya menarik dipandang saja, ternyata mobil Toyota C-HR ini juga tidak akan merugikan lingkungan di sekitarnya.

Harga Jual Toyota C-HR

Bagi Anda yang memang berminat dengan mobil Toyota C-HR ini maka Anda pastinya akan merasa penasaran dengan harga jual dari mobil Toyota C-HR ini. Mengenai informasi resmi tentang harga dari mobil Toyota C-HR ini sebenarnya belum begitu jelas. Namun diperkirakan mobil Toyota C-HR ini akan dijual dengan estimasi harga antara 250 juta rupiah sampai 350 juta rupiah, tergantung jenisnya nanti. Anda yang memang berminat dengan mobil ini maka sudah bisa berhemat dan menabung untuk dapat memiliki mobil Toyota C-HR ini. Apalagi pada saat ini mobil jenis crossover memang sedang amat digandrungi. Mobil ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Bisa digunakan untuk melaju di jalanan perkotaan, namun juga bisa diandalkan pada saat Anda hendak mengendarainya di jalanan yang terjal. Karena dari luar saja, sudah bisa Anda lihat bahwa mobil ini memiliki kesan sportu yang sangat kental. Maka dari itu pantas saja jika disebut toyota C-HR pesaing terbaru honda hrv dan nissan juke.

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI