toyota calya akan memakai mesin 1.200 cc

Toyota Calya Akan Memakai Mesin 1200cc,Demi Menunjang Status LCGC, 

Toyota Calya akan memakai mesin 1200cc , itulah informasi yang dihimpun dari manajemen Toyota sebagai pabrikan Toyota Calya. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, mengingat Toyota ingin kembali mengeluaran mobil MPV yang ramah lingkungan sekaligus irit bahan bakar. Jika berjalan sesuai rencana awal, mobil Toyota Calya akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang GIIAS Auto Show, Agustus 2016 dan nantinya mobil Toyota Calya diharapkan bisa bersaing dengan mobil LCGC serupa keluaran Datsun, yaitu Datsun GO+ dan Panca. Jika dilihat dari performa awal, Toyota Calya berpenampilan sama seperti arti namanya dalam bahasa Sansekerta yaitu “tanpa cacat”. Jika Anda penasaran seperti apa sebenarnya Toyota Calya dan apa yang membedakannya dari Avanza maupun All New Innova, Anda bisa menyimak informasi berikut.

Spesifikasi mesin

Sesuai dengan Peraturan Menteri Perindustrian No 33 Tahun 2013, mobil Toyota Calya didesain dengan mesin 4 silinder DOHC 16 valve, tepatnya dengan meniru mesin 3NR-FE yang terdapat pada mobil Etios Valco. Dengan menggunakan mesin tersebut, Toyota Calya diprediksi mampu menghemat bahan bakar hingga 20cc setiap menitnya untuk total 1200cc BBM yang diisikan kedalam mesin. Teknologi tambahan VVT-i juga menjadikan mobil Toyota Calya mampu membakar sempurna daya yang ada tanpa memberikan efek bising selama penggunaan mobil. Namun demikian, untuk sementara ini mobil Toyota Calya akan dilepas kepasaran otomotif menggunakan 5 gear manual dengan drum rear brake dan ventilated disc brake untuk menjaga keamanan dan kenyamanan selama berkendara.

Eksterior

Untuk eksterior, mobil Toyota Calya mengusung body yang aerodinamis dan kerangka yang terbuat dari metal chroome ringan, sehingga kecepatan yang diperoleh saat dijalanan juga semakin tinggi. Selain kerangka body secara keseluruhan, perbedaan lain yang bisa ditemukan di produk baru Toyota ini adalah model grill yang terlihat besar dan lebar sehingga taampilannya terlihat gagah dan elegan. Tak hanya itu, teknologi lampu LED yang dibenamkan pada headlamp maupun sein dan lampu belakang membuat mobil Toyota Calya tampak sebagai mobil yang hemat energi dan tangguh untuk segala situasi medan.

Interior

Perangkat lain tentang Toyota Calya yang juga harus Anda simak adalah masalah interior, dimana untuk seat dan teknologi lain yang ada didalam mobil sudah menggunakan teknologi modern dan terkini. Mobil yang akan dilepas dipasaran dengan harga sekitar 120 juga rupiah ini dijamin akan memuaskan hasrat Anda yang ingin memiliki mobil keluarga ramah lingkungan.

Fitur tambahan

Ketika Anda berbicara tentang Toyota Calya, Anda akan bertanya fitur tambahan apa saja yang tersedia didalamnya dan sebagai sedikit gambaran, fitur pada Toyota Calya tidak menyimpang terlalu banyak dari para pendahulunya yaitu Avanza dan All New Innova. Toyota Calya diperkirakan tetap akan dilengkapi beberapa fitur seperti:

  1. Airbag yang menjaga keamanan pengemudi dan penumpang bagian depan,
  2. Automatic lock door yang menjaga keamanan mobil dan pengendara dari kemungkinan tindak kejahatan pencurian,
  3. Stabilizer torsion beam yang memungkinkan Anda sebagai pengendara melakukan gerakan atau pengereman mendadak tanpa menimbulkan goncangan pada penumpang mobil.
harga

daftar harga toyota calya di makassar

untuk estimasi harga toyota calya 120-160 jutaan BACA JUGA TOYOTA CALYA AKAN SEGERA DIPASARKAN

Dengan berbagai informasi tentang Toyota Calya diatas, Anda tentu makin yakin mengapa Toyota Calya akan memakai mesin 1200cc sebagai pendukung utama performanya. Jika sebagai konsumen, Anda ingin mencoba dan membuktikan sendiri kehebatan Toyota Calya, Anda bisa melakukan test drive saat pameran berlangsung dan mencoba membandingkan keistimewaannya dengan para pendahulunya di Toyota.

dapatkan informasi lebih lanjut mengenai Toyota Calya

Hub. Mario 081242158413

toyota urip sumoharjo

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI