toyota-calya-makassar

Toyota Catat 3.800 SPK Untuk Unit Calya

Mobil terbaru PT. Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Calya telah mencatatkan ribuan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sejak diperkenalkan pada 2 Agustus 2016. Bahkan enam hari saja yaitu dari 2 Agustus hingga 8 Agustus kemarin sudah ada 3.800 SPK yang keluar. Keren!

Angka ini menunjukkan tingginya minat masyarakat untuk mobil berjenis LCGC berkapasitas tujuh penumpang itu. Keluaran terbaru Toyota ini  juga yang telah menjadi andalan Toyota di pameran otomotif Gaikindo, GIIAS 2016, 11-21 Agustus ini.

Toyota Calya Mewujudkan Mimpi Keluarga di Makassar

Hari gini pengen mobil keluarga tapi duit ala kadarnya? Mau Cari-cari sampai pusing juga enggak bakal ketemu mobil type keluarga dengan harga dibawah Rp 150 jutaan.

DAN, Toyota telah mewujudkan mimpi keluarga di Makassar yang cari mobil type keluarga dengan harga dibawah 150 jutaan. Toyota Calya jadi semacam penjawab dari mimpi beberapa keluarga di Makassar yang sangat membutuhkan mobil dengan type keluarga yang bisa dibilang bisa untuk mengangkut keluarga kecilnya, namun, dengan harga yang ramah di kantung orang kebanyakan.

spesifikasi-toyota-calya-makassar

Bahkan, sejak awal Toyota sudah mengklaim mobil murah type LCGC dengan kapasitas tujuh penumpang, Toyota Calya hanya akan dihargai dengan harga paling tinggi hanya sekitar Rp 160 jutaan. Tepatnya untuk tipe tertinggi atau tipe G dengan transmisi otomatis.

Bandingkan saja dengan mobil sejuta umat, Toyota Avanza saja saat sekarang ini sudah di kisaran angka Rp 200 jutaan. Maka dari itu kalau ada lagi mobil baru dengan type mobil keluarga dengan harga bisa lebih rendah Rp 50 juta dari Toyota Avanza tentu saja bakal banyak harapan yang bakal terwujud dong.

Sangat wajarlah kalau di atas kertas, Toyota Calya ini sangat punya potensi yang luar biasa dilirik oleh masyarakat Makassar. Pergeseran segmentasi pasti bakal terjadi, tidak hanya diluar merek, tapi juga pada internal merek Toyota sendiri.

toyota-calya-makassar-spesifikasi-dan-harga-makassar

Spesifikasi Mesin Toyota Calya Makassar

Toyota Calya yang dibekali mesin 3NR berkapasitas 1.200 cc ini juga semakin melengkapi lini produk Toyota untuk kelas MPV bersama Toyota Avanza, Veloz, Toyota All New Sienta, Kijang Innova, NAV 1, Toyota Alphard dan New Vellfire.

Dan tidak usah khawatir, Walaupun murah, Toyota Calya terbaru ini tidak ada suguhan Pelek kaleng dengan transmisi manual yang biasanya terdapat di mobil-mobil kategori tipe rendah atau terendah.

So, siapkan segera uang anda untuk memboyong Toyota Calya Mobil Keluarga Dengan Harga Ekonomis, Segera!

Untuk informasi terkait pembelian dan prosedur pemesanan mobil, silahkan Call nomor kontak dibawah ini

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI