Malagrine

Di era trend hidup serba modern ini sudah banyak mobil baru dengan jenis Hatchback berseliweran di jalanan perkotaan Indonesia. Dengan mengusung tampilan minimalis dan konsep city car, para pabrikan otomotif berkelas dunia memproduksi mobil tersebut dan bersaing demi mendapatkan predikat nomor satu di hati pecinta dunia otomotif, dan sasaran utama pabrikan tersebut pastinya adalah negara yang sedang berkembang, seperti Indonesia yang periode saat sekarang ini sedang mengalami kemajuan dalam berbagai sektor, khususnya ekonomi.

Tak kelak jika masyarakat Indonesia masa kini banyak kepincut dengan mobil-mobil baru yang diproduksi berbagai pabrikan mobil di seluruh belahan dunia. Anda sendiri sekarang bisa melihat, betapa ramenya mobil jenis Hatchback yang lalu-lalang di jalanan negeri tercinta kita. Tidak cuman satu merek mobil saja, tapi berbagai jenis merk dan varian dari pabrikan ternama yang turut serta mengisi ruang pasar otomotif yang di Indonesia, dan itu menunjukan bahwa masyarakat indonesia itu mampu serta sanggup untuk menerima kemajuan jaman.

Seperti salah satu pabrikan luar yang bermarkas di indonesia dan memiliki tingkat penjualan tertinggi selama bertahun-tahun yaitu Toyota, kembali menambah koleksi produknya untuk jenis Hatchback yang diberi nama Toyota Etios Valco. Mobil ini memiliki konsep design yang sangat menarik. Dengan dasar konsep city car, Toyota Etios Valco menawarkan teknologi terbaru yang diciptakan dan diawasi oleh para ahli dan designer handal Toyota, yang mampu memberikan jawaban atas segala keinginan dari masyarakat indonesia.

Toyota Etios 2016 adalah kendaraan yang ditujukan untuk pasar otomotif di negara-negara berkembang seperti negara-negara di Amerika Selatan, Afrika, India dan pastinya Indonesia. Untuk Indonesia sendiri, merupakan negara yang satu-satunya mendapatkan mobil ini untuk wilayah Asia Tenggara. Dan setelah lama meluncur tanpa varian automatic, media-media di Indonesia dan media di Brazil, yaitu Autos Segredos sudah mendapatkan bocoran brosur Toyota Etios facelift 2016 terbaru.

Di brosur tersebut, Toyota memberikan facelift dengan lebih mengutamakan pada interior serta mesin di Toyota Etios 2016 ini dibandingkan dengan tampilan eksteriornya.

Dan Bisa anda lihat, untuk bentuk eksteriornya masih sama seperti pendahulunya, baik pada headlamp, grille serta bumper. Perbedaannya, hanya pada model velg baru yang menggunakan ukuran 15 inchi. Sisanya, nyaris tidak ada beda. Begitu juga untuk Toyota Etios Cross yang merupakan versi crossover dandan.

Spesifikasi Desain Dan Dimensi Toyota Etios 2016

Dengan konsep city car yang sportiy, tak ada salahnya jika Toyota Etios 2016 ini dianggap sangat pas untuk kaum muda yang bergaya dinamis serta modern.

Coba anda lihat di bagian depan Toyota Etios Valco yang menampilkan karakter agresif nan sporty. Tampilan headlamp didesain persegi panjang dengan ujung yang runcing, dan kedua lampu utama tersambung langsung ke front grill berbentuk melengkung kebawah dipadukan dengan warna crome metalik yang menawan. Gril depan Toyota Etios Valco terdiri atas dua baris dengan logo Toyota di Tengahnya, dan fitur Fog lamp yang dimiliki semua seri Toyota Etios Valco ini.

toyota-etios-makassar-toyota

Untuk sisi interior, Toyota Etios 2016 terbaru ini akan mendapatkan desain speedometer terbaru dengan model yang futuristik dilengkapi layar LCD di sebelah kirinya. Berfungsi sebagai penunjuk kecepatan digital. Desain Speedometer ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Dari segi entertainment, pengguna Toyota Etios terbaru nantinya akan mendapatkan audio touch screen dengan fungsi Bluetooth yang akan sangat berbeda dengan model head unit Toyota versi Indonesia sekarang.

harga-toyota-etios-valco-makassar

Mengenai fitur, kini Toyota Etios 2016 sudah diberikan cruise control, kursi ISOFIX di kursi baris kedua dan kursi belakang tengah dengan konsep desain Seatbelt 3 titik yang pastinya lebih nyaman dan aman.

Nah, hal paling seru ada di transmisinya yang kini sudah menyediakan transmisi automatic dengan 4 percepatan. Untuk model transmisi manual, jumlah percepatannya ditambah 1 menjadi total 6 percepatan.

Dengan desain minimalis khas city car, Toyota Etios terbaru ini terasa sangat cocok untuk anda yang memiliki jiwa muda. Banyaknya fitur unggulan yang diselaraskan dengan tampilan body yang sporty di tambah mesin yang paling unggul di kelasnya membuat banyak pecinta otomotif menggunakan mobil ini di ajang race. Selain karena memiliki mesin yang tangguh, Toyota Etios juga memiliki keseimbangan yang sangat baik, terbukti saat di penggunaan ajang race semisal swalom.

makassar-Toyota-Etios-Valco

Kapasitas Mesin

Seperti ulasan diatas, mesin Toyota Etios Valcos terbaru termasuk mesin yang bisa dikatakan paling tangguh di kelasnya.  Toyota menjejalkan mesin berkekuatan 1.300 cc dan 1.500 cc dengan Dual VVT-i yang mampu menyemburkan tenaga hingga 105 horse power hingga 107 hp pada putaran 5.600 rpm. Mesin ini diklaim hanya mengonsumsi bahan bakar lebih hemat 9% jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Untuk kelas city car, Toyota Etios terbaru ini terbilang sangat bagus dan jika bisa dikatakan lebih unggul. Toyota menghadirkan mobil Toyota Etios 2016 ini dengan 4 pilihan rasa. Tipe JX, Tipe G, Tipe E dan Tipe TOMS.

spesifikasi-mesin-toyota-etios-valco-makassar

Harga Dan Kredit Toyota Etios Valco di Makassar

Bagaimana? Setelah mengetahui secara detil dan mendalam mengenai Toyota Etios 2016 ini, anda berminat untuk memilikinya? Dan jika anda bertanya soal harga, jangan ditanya, Harga Toyota Etios Valco memiliki harga yang sangat ramah di kantong namun dengan segala kenyamanan dan kualitas yang diberikan Toyota Etios Valco terhadap anda. Dan untuk mengetahui Harga Toyota Etios Terbaru ini, anda bisa menyimak tabel harga disini Harga Toyota Etios 2016.

Untuk informasi terkait dengan pembelian dan prosedur pemesanan mobil, silahkan hubungi nomor kontak dibawah ini

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI