toyota-makassar-rush-terbaru

Toyota Rush Varian Top Plus Suspensi TRD

Toyota di Makassar telah memberikan reaksi cepat atas tingginya animo mengenai Honda BR-V di segmen low SUV. Toyota di Makassar telah meluncurkan line-up terlengkap Toyota Rush sejak beberapa waktu lalu. Sejumlah penyegaran dilakukan untuk meningkatkan benefit untuk konsumen di Makassar dan daerah.

Sales Rekomendasi Toyota di Makassar, Mario menyebutnya sebagai ‘Real SUV’ ini, dihadirkan dengan pilihan akomodasi lengkap, baik 5 seater hingga 7 seater guna memberikan kenyamanan bagi seluruh penumpang. Toyota Rush varian tertinggi itu diberi embel-embel TRD Sportivo Ultimo yang mengejar tampilan mewah dan sporty.

Rush-TRD-Sportivo-Ultimo-1-940-tile

Tak hanya tampil lebih gagah dan garang, tetapi Toyota Rush ini juga menerima pembaruan di bagian suspensi yang menggunakan milik TRD Sportivo, lengkap dengan velg alloy TRD.

‘TRD Sportivo 7 serta TRD Sportivo Ultimo telah menjadi line-up terbaru Toyota Rush yang akan memberikan pilihan lengkap bagi konsumen di Makassar dan daerah dengan tampilan yang lebih berkarakter lifestyle,” ucap Mario.

Baca Juga:

Respons Positif

rush makassar

Sejak diluncurkan pertama kali 2006 silam, Toyota Rush langsung mendapat respons tinggi. Sebagai pionir di segmennya, desain serta kinerja Toyota Rush ini diklaim oleh konsumen loyalnya di Makassar telah membuktikan sebagai SUV sejati. Walaupun banyak produk baru, Toyota Rush dikatakan Mario sebagai Sales Rekomendasi Toyota di Makasar bertahan sebagai pilihan penggemar SUV.

Melalui line up terlengkap yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Toyota di Makassar semakin menegaskan kapabilitas Toyota Rush sebagai SUV yang menawarkan kenyamanan serta kemampuan mengarungi berbagai kondisi jalanan, termasuk jika memasuki musim penghujan.

Untuk informasi terkait dengan promo, spesifikasi, harga, pembelian kredit dan prosedur pemesanan Toyota, silahkan hubungi nomor kontak dibawah ini

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI