Toyota-RAV4-Hybrid

Toyota Motor Corporation membuat gebrakan di ajang Frankfurt Motor Show 2015 kemarin, dengan menyuguhkan Crossover Toyota RAV4 versi hybrid atau ramah lingkungan. Perpaduan antara performa tinggi dengan kemampuan mengkonsumsi bahan bakar yang sangat irit menjadi nilai tambah yang diandalkan Toyota di Mobil Toyota RAV4 Hybrid.

Dalam rilisnya yang dikutip dari Worldcarfans, dikatakan bahwa Toyota RAV4 Hybrid yang akan dipasarkan di Eropa dan Asia memiliki spesifikasi sedikit mirip dengan yang dijual di Amerika.

Baca Juga: Harga All New Sienta Terbaru di Makassar

Mesin bensin Atkinson Cycle 2.500 cc empat silinder dipadu motor listrik dengan baterai nikel hidrida diusung oleh keduanya.

Perpaduan ini menghasilkan Power hingga 197 PS, dengan kemampuan akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam tempo 8,7 detik, Wouww. Dan Dengan power seperti itu, Toyota RAV4 hybrid ini mampu melesat hingga kecepatan 180 km/jam.

Baca Juga: Toyota Promo THR Khusus Juni 2016

Toyota RAV4 yang dipasarkan di Eropa dan Amerika diklaim menggunakan peranti transmisi yang sama untuk menyalurkan power yang dihasilkan oleh mesin dan motor listrik ke roda. Transmisi itu dinamakan electric continuously variable.

Mobil hybrid Toyota atau RAV4 ditawarkan dalam dua varian sistem penggerak roda, yaitu 2 roda depan dan 4 roda. Konsumsi bahan bakar keduanya jangan ditanya, mencapai 4,9 liter untuk jarak 100 km.

toyota hybrid

Untuk informasi terkait dengan pembelian dan prosedur pemesanan mobil, silahkan hubungi nomor kontak dibawah ini

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

 

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI