Banner-Home-Sienta2016 Toyota Sienta, Mobil Baru Dari Toyota

Toyota sienta akan dipamerkan di IIMS pada tahun ini. Toyota sienta ini merupakan mobil terbaru garapan dari perusahaan mobil toyota yang akan segera diperkenalkan pada Indonesia dan sekitarnya pada ajang IIMS pada tahun ini yang akan segera diadakan pada tanggal 07 sampai dengan 17 April nanti. Sehingga jika Anda penasaran dengan tampilan Toyota sienta ini maka Anda bisa langsung datang ke ajang IIMS mendatang. Memang ajang pameran otomotif seperti IIMS ini sering kali menjadi perhatian dan menjadi sasaran bagi perusahaan-perusahaan otomotif untuk menampilkan mobil terbarunya, maka dari itu hal ini juga digunakan oleh toyota untuk memperkenalkan produksi mobil terbarunya tersebut. Masyarakat Indonesia yang begitu konsumtif sangat senang dengan adanya produk baru apapun. Apalagi selama ini toyota memang sudah sangat dikenal di Indonesia sejak lama, maka dari itu bukan menjadi kesulitan bagi perusahaan toyota untuk memperkenalkan produk barunya. Biasanya karena sudah dikenal, maka toyota juga tidak merasa kesulitan dalam mendapatkan respon positif dari masyarakat tentang produk barunya. Rencananya mobil Toyota sienta ini akan mengusung konsep mobil MPV yang merupakan mobil untuk keluarga. Dengan kabin luas yang menjadi ciri dari mobil MPV. Memang sudah banyak perusahaan otomotif di Indonesia yang memproduksi mobil dengan konsep MPV, hanya saja toyota tetap merasa optimis dengan Toyota sienta. Maka dari itu toyota segera merilis pernyataan tentang Toyota sienta akan dipamerkan di IIMS.

Produksi Toyota Sienta

Rencananya Toyota sienta yang akan segera diproduksi ini akan secara besar-besaran diproduksi secara langsung di pabrik Toyota yang terletak di Karawang, Jawa Barat, Indonesia. Nantinyamobil Toyota sienta yang akan diproduksi ini, tidak hanya akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pasaran Indonesia saja akan mobil Toyota sienta namun rencananya produksi Toyota sienta di Indonesia ini juga akan dipasarkan hingga ke negara lain di Asia Tenggara. Segala macam bagian seperti mesin semuanya akan diproduksi langsung di Indonesia. Anda yang datang ke ajang IIMS dikabarkan dapat langsung melakukan pemesanan di tempat, kemudian nantinya hingga akhir tahun 2016 mobil Toyota sienta ini akan diproduksi dengan target sebanyak 25.000 unit sampai akhir tahun, kemudian rencananya 80% dari mobil yang diproduksi akan dipasarkan di pasar Indonesia sedangkan sisanya akan dikirim ke negara lain di Asia Tenggara. Hal ini tentunya tidak hanya akan menguntungkan pihak toyota saja, namun negara Indonesia pun bisa lebih dikenal dengan adanya produksi mobil Toyota sienta di Indonesia.

Fitur Mobil Toyota Sienta

12931131_1066578360066026_4973735112325326533_n 12936611_1066578323399363_7431930560037297610_n

Mobil Toyota sienta ini akan dibekali dengan pintu geser untuk penumpangnya, sehingga dengan model pintu geser ini maka penumpang yang naik di bagian belakang bisa merasa lega dan leluasan saat hendak menaiki mobil ini. Untuk soal mesin yang digunakan ini, maka mesin mobil Toyota sienta akan dapat menampung hingga 1,5 liter tangki bensinnya. Mesin pada mobil Toyota sienta ini juga akan secara langsung diproduksi oleh perusahaan toyota yang ada di Indonesia. Di Indonesia sebenarnya mobil jenis MPV ini sudah banyak diproduksi, namun toyota tetap merasa optimis dan merasa tidak akan kekurangan pelanggan karena mobil Toyota sienta ini sudah didesain dengan sangat hati-hati dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur unggulan yang akan dapat membuat mobil ini menjadi lebih unggul daripada mobil jenis MPV lainnya. Toyota benar-benar sudah siap dalam memamerkan Toyota sienta akan dipamerkan di IIMS.

untuk harga toyota sienta di makassar dapat menghubungi

MARIO TOYOTA URIP

081242158413

PT HADJI KALLA TOYOTA CABANG URIP SUMOHARJO

JL.URIP SUMOHARJO NO 227 #mobil

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI