toyota-yaris-terbaru-makassar-2016

Toyota Yaris yang diduga kuat akan mengalami penyegaran alias facelift ternyata sudah duluan diperkenalkan di daratan China. Dan versi terbaru Toyota Yaris ini hadir dengan transmisi CVT.

Spesifikasi Desain New Toyota Yaris L

Seperti yang baru saja dirilis di website resmi Toyota, tertera edisi baru hatchback andalannya itu dengan nama New Toyota Yaris L. Perbedaannya dibanding Toyota Yaris pra facelift yang saat ini dijual di Indonesia paling terlihat pada bagian wajahnya. Panel plastik warna hitam di bawah lampu didesain lebih besar dan sedikit ubahan pada desain grill.

toyota-yaris-facelift-terbaru-2016-2017

Tak hanya itu, headlamp sedikit dirubah bentuknya, dan penambahan pada versi terbaru ini, Toyota juga mengaplikasi Daytime running light (DRL) LED pada samping foglamp. Sementara jika melirik interior, desain rumah kisi-kisi AC yang menyatu head unit kini dibuat berbentuk sudut melengkung.

Selain terdapat speedometer dengan desain terbaru, Toyota Yaris facelift juga telah dilengkapi Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, dan fitur keselamatan seperti airbag dengan total empat buah.

Toyota-Yaris-Facelift-makassar-terbaru-2016

Spesifikasi Mesin New Toyota Yaris Facelift

Sama seperti di Thailand dan spek yang akan segera masuk di Indonesia, Toyota China telah memberikan teknologi transmisi CVT pada Toyota Yaris L ini. Tersedia spesifikasi mesin 1.300 cc dan 1.500 bensin di Yaris edisi terbaru ini dengan pilihan transmisi manual atau otomatik CVT di tiap varian mesinnya.

Ini artinya mirip seperti yang tak lama lagi juga hadir di Indonesia. Hanya saja untuk Toyota Yaris Indonesia mesinnya akan mengusung 2NR-FE Dual VVT-i yang hanya satu pilihan kapasitas, 1.500 cc. Mesin ini juga diduga kuat akan dilengkapi dengan transmisi CVT untuk menggerakkan roda depan. Dan untuk tampilan eksterior akan punya kemiripan dengan New Yaris L di Cina.

Untuk informasi mengenai harga dan spesifikasi, kunjungi dealer Toyota Urip Sumoharjo terdekat atau hubungi

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI