toyota-calya-makassar-spesifikasi-dan-harga-makassar

Toyota Astra Motor sengaja meluncurkan Astra Toyota Calya ke muka publik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show. Toyota mengklaim, Toyota Calya dikembangkan untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi serta penumpangnya. Untuk itu, Toyota Calya Makassar dilengkapi dengan beberapa fitur andalan.

Fitur-fitur di Toyota Calya akan membuat perjalanan Anda dengan keluarga atau teman menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Toyota Calya dikembangkan untuk orang-orang Makassar guna menikmati perjalanan dengan keluarga dan teman Anda secara menyenangkan.

Fitur Andalan Toyota Calya Makassar

Apa saja Fitur Andalan Toyota Calya? Simak ulasannya:

1. Fitur Kenyamanan

Toyota Calya sudah dilengkapi fitur power window, On/Off Eco Indicator, layar Multi Information Display yang informatif, one touch signal, dan power outlet di bangku baris kedua. Penumpang belakang dapat mencharge ponselnya dari power outlet di belakang.

Toyota mendesain Toyota Calya sebagai MPV kapasitas 7 penumpang yang sesungguhnya dengan menawarkan kenyamanan bagi semua penumpang untuk perjalanan dekat maupun jauh.

Toyota mengklaim, walau ukuran bodi terlihat kompak, namun interior di baris kedua serta ketiga menawarkan ruang kaki dan ruang kepala yang cukup. Dan untuk menambah fleksibilitas, jok bahkan bisa dilipat dengan Tumble System.

Toyota Calya juga menawarkan sistem hiburan dengan CD, MPT, Aux-in, USB dan Bluetooth Voice Call.

2. Fitur Keselamatan

Bicara soal keselamatan, semua kursi pada Toyota Calya sudah dilengkapi sabuk pengaman dengan tiga titik. Toyota Calya juga mempunyai dual SRS airbag. Selain itu, semua grade Toyota Calya telah dilengkapi dengan Parking Sensor.

3. Spesifikasi Mesin

Toyota Calya mengusung mesin baru 1.2 liter NR dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin ini mempunyai tenaga maksimal hingga 88 PS dengan torsi 108 Nm.

4. Sudah Terpesan 8.000 Unit Lebih

toyota-calya-makassar-2016

Sejak 2 Agustus hingga 16 Agustus lalu, Toyota sudah menerima pesanan 8,000 unit lebih Toyota Calya. Angka itu telah melebihi target, karena Toyota hanya menargetkan penjualan sebanyak 7.000 hingga 8.000 unit sebulan. Jadi sekarang Toyota hanya fokus di produksi dan delivery.

Tipe Toyota Calya yang paling diminati hingga sekarang adalah tipe G M/T (transmisi manual). Bahkan tipe G M/T mencapai 50% lebih total pemesanan.

5. Harga

Berikut rincian tipe dan harga Toyota Calya Makassar:

– Astra Toyota Calya E Standard M/T: Rp 129.650.000
– Astra Toyota Calya E M/T: Rp 132.450.000
– Astra Toyota Calya G M/T: Rp 138.000.000
– Astra Toyota Calya E A/T Rp 145.450.000
– Astra Toyota Calya G A/T: Rp 150.000.000.

Untuk informasi terkait dengan pembelian dan prosedur pemesanan mobil, silahkan hubungi nomor kontak dibawah ini

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI