toyota

Anda pencinta Toyota Corolla? Kini, Wajah baru sedan kecil Toyota Corolla telah diperkenalkan di Rusia pada pekan lalu. Penampilannya makin kinclong, perbedaan yang paling mencolok dibanding desain lama, yaitu kedua “mata” nya sekarang makin sipit.

Lampu depan varian baru ini sudah LED plus dilengkapi strip day time running lights (DRL). Untuk Bagian hidung yang jadi lokasi lambang Toyota terlihat makin meruncing dan bagian sisi wajahnya terlihat berlekuk tegas.

Baca Juga: Spesifikasi & Harga Toyota Corolla Altis Terbaru

toyota corolla

Bentuk bemper dirubah. Begitu juga dengan bentuk gril, pelek, dan spion. Di bagian buritan dipasangi fitur baru, berupa lampu belakang LED dan Garnish Krom. Toyota untuk versi terbaru Toyota Corolla ini kelihatan meninggikan jarak terdekat bodi dengan tanah dari 135 mm ke 150 mm.

Masuk ke Bagian Interior. Di Kabin, monitor layar sentuh pada dasbor agak diperbesar dari 6,1 inch menjadi 7 inch. Selain itu, ventilasi AC berubah menjadi bulat.

Baca Juga: Catat.. Toyota Calya Release Bulan Agustus, Ini Spesifikasinya

toyota corolla 1

Kendati sudah diperkenalkan, Toyota saat ini belum merilis daftar spesifikasi. Walaupun begitu diketahui, Rusia mendapatkan jatah tiga pilihan mesin, yaitu Mesin 1.3L (99 TK dan 128 Nm), Mesin 1.6L (122 TK dan 157 Nm), serta paling bertenaga, Mesin1.8L (140 tk dan 157 Nm).

New Toyota Corolla sudah pasti dijual di Rusia tahun ini, untuk negara-negara lainnya menyusul. Indonesia sendiri, Corolla hanya akan dijual dengan satu pilihan mesin, yaitu 1.8L (151 TK dan 190 Nm).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi, kunjungi dealer Toyota terdekat atau hubungi

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI