Toyota-HiLux-Revo-Makassar

Sangar.. Toyota Hilux mampu menarik beban dengan berat hingga 170 ton atau setara lima truk tronton yang masing-masing menggandeng bak tambahan. Hal itu dibuktikan dari video yang dirilis oleh Toyota 5 bulan lalu.

Jika dihitung berat rata-rata seekor gajah Afrika 8.500 Kg, artinya truk yang berhasil ditarik Toyota Hilux dalam video tersebut sama dengan setara dengan 18 ekor gajah Afrika! Bukan main hebatnya. Tapi itu hanya baru salah satu kemampuan pada Toyota Hilux versi Double Cabin andalan Toyota itu.

Di video yang ditampilkan itu, Toyota Hilux Revo dengan bermesin 2GD-FTV adalah yang varian ekstra cabin dengan mesin yang berkapasitas 2.400cc, dengan penggerak empat roda atau 4X4.

Pada ronde pertama, Toyota Hilux Revo tampak cukup baik menderek sebuah truk Hino 500 Ranger. Kemudian, Setelah itu empat truk dengan model dan bobot yang sama diderek secara berurutan. Tak hanya sampai disitu, semua bak truk Hino 500 Ranger tersebut diisi full muatan pasir, menjadikan tiap truk punya bobot hingga 34 ton, Wouww!

Dan hasilnya, dengan mode 4×4, Toyota Hilux sanggup menderek rangkaian truk tersebut yang bobot totalnya setara hingga 18 gajah afrika. Sebuah tayangan yang seru dan cukup untuk menunjukkan top performa dari Toyota Hilux Revo Bermesin 2GD-FTV.

Tonton Video Aksinya Disini:

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi, kunjungi dealer Toyota terdekat atau hubungi

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI