Toyota-CHR

Toyota beberapa waktu lalu telah memperkenalkan Crossover C-HR atau Toyota C-HR di Geneva Motor Show 2016. Mobil ini tampak menggunakan platform yang sama dengan Toyota Prius yaitu Platform Toyota New Global Architecture atau TNGA.

Dilansir Autoguide, Toyota C-HR nantinya tersedia dengan teknologi hybrid 1.800cc. Toyota C-HR jenis hybrid ini diasumsikan mampu memuntahkan tenaga sampai 122 daya kuda dengan keluaran emisi CO2 90 g/km.

Tapi, bagi konsumen yang kurang tertarik dengan teknologi hybrid, jangan takut, Toyota sudah menyediakan paket pilihan mesin lain. Mesin yang ditawarkan selain varian hybrid yaitu mesin 1.200cc turbocharger empat silinder, keren.

Baca Juga: Toyota C-HR Pesaing Terbaru Honda HR-V dan Nissan Juke

Mesin 1.200cc yang ditanam mampu mengembuskan tenaga hingga 155 daya kuda. Tenaga dari mesin itu disalurkan dengan transmisi manual enam percepatan atau CVT.

Toyota juga merelase, mesin besar berkapasitas 2.000cc akan tersedia namun di pasar tertentu. Dan sayangnya, Toyota tidak merinci negara mana yang bakal mendapatkan C-HR bermesin 2.000cc itu.

Bersamaan dengan gaya coupe yang sporty, Toyota menampilkan pusat gravitasi yang rendah dengan suspensi belakang multi-link di Crossover C-HR ini. Hal itu dianggap membuat crossover ini menyenangkan untuk dikendarai (fun to drive).

Toyota-C-HR-concept3

Untuk fitur-fitur canggih khas Toyota tetap akan tersedia di C-HR. Fitur itu antara lain, sistem pre-collision, lane departure warning, road sign assist, automatic headlights, dan pedestrian detection serta adaptive cruise control.

Rencananya, Crossover ini akan diproduksi di Toyota Motor Manufacturing Turkey. Dan Crossover C-HR menjadi mobil hybrid pertama yang diproduksi di Turki.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasi, kunjungi dealer Toyota terdekat atau hubungi

MARKETING & SALES
MARIO IRIANTO H
081242158413 | PIN BB : 5F566460

toyota-c-hr-inline1-2-photo-666533-s-original

PENILAIAN ANDA MENGENAI ARTIKEL INI